Sunday 20 October 2013

Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - PutihDengan Teristimewa Diskon



Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Putih

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan pill yang biasa disebut Bersama dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, punya dua seri Bersama ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Mendapat dukungan Bersama dengan bermacam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu merasa begitu mudah. Bersama dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang dambakan tablet untuk keperluan multimedia, browsing dan asisten khusus untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris serupa Dengan Samsung Galaxy S4. Berwujud melengkung pada anggota sisi-sisinya menambahkan penampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga walau berukuran besar, tetap nyaman dan solid disaat dipegang. terhadap bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberi tambahan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas Bersama dengan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Dilengkapi Bersama dengan kerapatan gambar 190 ppi, penampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk menyaksikan video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama dengan teknologi kapasitif dan kekuatan multitouch yang peka Bersama sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan antar Samsung Galaxy Mega 5.8 Dengan 6.3 terdapat Bersama dengan kemampuan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang membantu kapabilitas Dual GSM Bersama micro SIM. Berlangsung apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, mengimbuhkan Anda fleksibilitas untuk memanfaatkan dua nomer GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu Bersama memori RAM 1.5 GB, jalankan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Dengan tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya udah Didukung sistem OS Android paling baru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Mega 5.8 bisa bertahan memadai lama berkat kapasitas baterai yang besar yakni 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan beragam momen favorit di kurang lebih Bersama dengan Samsung Galaxy Mega 5.8. Mendapat dukungan Bersama dengan dual kamera Bersama kekuatan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Dengan LED flash yang dapat menolong pencahayaan kala suasana minim cahaya. Ditambah Dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akan muncul lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat jalankan video chatting atau self-portrait Dengan kualitas gambar yang prima. kualitas rekaman video pun terlihat begitu indah Bersama resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay dapat mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang terdapat terhadap handpone. Layar akan Konsisten menyala sepanjang mata kami Konsisten menatap layar. Sensor selanjutnya aktif bekerja cocok Bersama dengan pengaturan saat screen time out, kecuali Anda sesuaikan screen time out 30 detik maka tiap tiap 30 detik sekali sensor bakal melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Kamu dikala tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman web Bersama dengan menjaga tampilan yang cerah untuk melindungi kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung menaikkan pengalaman smartphone Kamu Dengan langkah yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture selanjutnya ini. Fitur ini terlalu mungkin Anda untuk menjawab panggilan telephone cuma Bersama melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak cuma itu, rubah musik, berselancar di internet juga selagi menikmati hasil beragam tangkapan kameranya. Semudah itu. Saat Air View membawa dampak Anda dapat tambah besar penampilan konten, foto, email dan terhubung speed dial cuma Bersama dengan memasang tangan Bersama jarak lebih kurang 5 cm di depan layar, bahkan pas Anda kenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menaruh beragam information di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync bakal menyimpan bermacam foto dan video langsung sehabis diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke ruang tamu Anda. Disempurnakan pula Bersama Mirror Mouse, navigasi Pribadi yang terdapat dalam Galaxy Mega, mengakibatkan semua nya menjadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat bicara Bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia lewat perintah nada tertentu. S Voice mampu mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, menjadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Anda lebih-lebih dapat memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama sebagian menit dan melepaskan Kamu untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pemindahan information secara cepat melalui paduan NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya mampu mencapai 300 Mbps. Kamu cuma kudu menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega Dengan perangkat yang punya teknologi yang serupa lalu memilih 'touch to beam' dan sistem transfer bakal langsung berjalan. S Beam mampu melaksanakan berbagi video sebesar 25 MB tidak cukup berasal dari 3 detik dan lebih-lebih file video sebesar 1 GB dapat dikirim Bersama dengan saat tidak cukup dari 10 menit.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 udah dirancang untuk menambahkan konektivitas cukup Bersama sentuhan jari Anda. Telah gunakan micro SIM dan Berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 mampir Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan nada yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD udah disiapkan dan sanggup menampung information hingga 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda isi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.







Jual Samsung Galaxy Mega 5.8 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Putih akan memicu yakin diri kita jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products