Monday 28 October 2013

Samsung I9200 Galaxy Mega 6.3” - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung I9200 Galaxy Mega 6.3” - PutihDengan Teristimewa Potongan harga



Samsung I9200 Galaxy Mega 6.3” - Putih

Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet yang biasa disebut Dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, miliki dua seri Bersama dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Dapat dukungan Bersama dengan beragam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda jadi begitu mudah. Bersama dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Kamu yang inginkan pill untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten spesial untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris sama Bersama dengan Samsung Galaxy S4. Berwujud melengkung pada anggota sisi-sisinya mengimbuhkan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga walaupun berukuran besar, masih nyaman dan solid kala dipegang. pada anggota segi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.



Layar 6.3" HD

Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas Bersama layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Dilengkapi Dengan kerapatan gambar 233 ppi, tampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk memirsa video, browsing ataupun jalankan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama dengan teknologi kapasitif dan kebolehan multitouch yang peka Bersama dengan sentuhan jari.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu Bersama dengan memori RAM 1.5 GB, laksanakan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali Dengan Adreno 305 beri tambahan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Dengan tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya udah Di dukung proses OS Android terakhir 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Mega 6.3 mampu bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 3200 mAh.



Dual Kamera

Abadikan bermacam peristiwa favorit di lebih kurang Dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Mendapat dukungan Dengan dual kamera Bersama dengan kemampuan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama LED flash yang akan menolong pencahayaan dikala situasi minim cahaya. Disempurnakan Bersama dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Kamu pun dapat muncul lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat jalankan video chatting atau self-portrait Bersama kualitas gambar yang prima.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kami melalui sensor yang terkandung pada handpone. Layar bakal Konsisten menyala selama mata kami Konsisten menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja sesuai Bersama pengaturan pas screen time out, jika Anda menyesuaikan screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor dapat mencari mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, dapat memudahkan Kamu ketika tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman web Dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung menaikkan pengalaman smartphone Anda Dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture selanjutnya ini. Fitur ini sangat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telpon hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, rubah musik, berselancar di internet termasuk saat menikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. Waktu Air View menyebabkan Kamu sanggup jadi besar penampilan konten, foto, email dan terhubung speed dial cuma Bersama menempatkan tangan Dengan jarak kurang lebih 5 cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan bermacam knowledge di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Bersama kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan bermacam foto dan video segera setelah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Disempurnakan pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Privat yang terkandung di dalam Galaxy Mega, mengakibatkan semua nya jadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda sanggup berkata Bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan berkata seperti seperti kepada manusia melalui perintah nada tertentu. S Voice mampu mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, merasa berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Kamu bahkan bisa memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang lebih dari satu menit dan melewatkan Anda untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pindahan data secara cepat lewat paduan NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya dapat meraih 300 Mbps. Anda hanya perlu menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega Dengan perangkat yang punya teknologi yang mirip selanjutnya menentukan 'touch to beam' dan sistem transfer dapat segera berjalan. S Beam mampu melaksanakan sharing video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB sanggup dikirim Bersama kala tidak cukup berasal dari 10 menit.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang sangat mungkin Kamu untuk sesuaikan jadwal Kamu yang begitu padat jadi lebih gampang seperti yang Anda lakukan di agenda Anda. Ada shortcut khusus untuk memicu jadwal lebih teratur.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 6.3 udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas cukup Bersama dengan sentuhan jari Anda. Udah mengfungsikan micro SIM dan berlangsung terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan sampai HSDPA dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman information dan nada yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD udah disiapkan dan bisa menampung information sampai 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untuk bertukar data Bersama mudah. cocok Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma bisa ditanamkan ke dalam handphone, namun termasuk ke didalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Andaikan dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC sanggup mempunyai beban knowledge yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak memerlukan sistem pairing.





Jual Samsung Galaxy Mega 6.3 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Samsung I9200 Galaxy Mega 6.3” - Putih akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung I9200 Galaxy Mega 6.3” - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products