Saturday 12 October 2013

K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahK-Touch Lotus II – 1.39 GB – HitamDengan Pribadi Discount



K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi Dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini selain mempunyai desain yang slim tapi kinerja pun terhitung sanggup diandalkan. Dibekali Dengan prosesor Quad Core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan melakukan multitasking. tidak cuman itu, bermacam fitur hiburan telah ditambah untuk menemani kegiatan Anda.



Display QHD 4.5"

Nikmati tiap peristiwa Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel memberikan Anda kenyamanan di dalam saksikan video dan fitur hiburan lainnya. Manfaatkan teknologi OGS (One Glass Solution) yang mengkombinasikan sensor sentuh Bersama dengan kaca pelindung sehingga memicu desain smartphone ini lebih tipis. Dilengkapi Bersama dengan kemampuan multitouch memberi tambahan pengalaman yang intuitif disaat Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Kamu tidak kudu khawatir layar dapat tergores sebab amat seru bermain games gara-gara handphone ini sudah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).



Kinerja Quad Core

Berbekal Bersama dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB mempunyai peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi kekuatan lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, pill ini Memanfaatkan chipset Adreno 203 sehingga mampu menggerakkan game 2D & 3D serta berselancar internet Bersama baik. Untuk proses operasinya telah dapat dukungan Bersama Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang ada terhadap K-Touch Lotus II yakni 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan momen punya nilai Anda Bersama kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus sangat mungkin Kamu untuk mengambil gambar yang tahu dan tajam. ditambah juga Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam terhitung beraneka moment favorit Bersama dengan resolusi HD 720p @ 30 fps meyakinkan rekaman yang berlangsung mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Lotus II udah menopang kebolehan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomer GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama terjadi di jaringan HSDPA dan SIM kedua pada EDGE. Bersama dengan kebolehan Dual On ini beri tambahan Kamu fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menolong produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda dapat tetap senantiasa membuka Menggunakan K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat Pakai jalan HSDPA. mempunyai fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Tak sekedar itu, handphone ini miliki Bluetooth 3.0 untuk beragam data secara nirkabel dan juga port micro USB yang mampu Kamu memanfaatkan untuk transfer knowledge dan isikan baterai.



 



 



Jual K-Touch Lotus II dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam bakal mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products