Sunday 13 October 2013

LG Optimus L7 II Dual P715 Black Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L7 II Dual P715 BlackDengan Teristimewa Potongan harga



LG Optimus L7 II Dual P715 Black

Harga : 2.899.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 7 II Dual P715. Didesain untuk menemani tipe hidup Anda yang dinamis, L Series didukung Dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama dengan Dual SIM nya memberi tambahan Kamu fleksibilitas lebih. Bersama konektivitas yang lengkap dan cepat, senantiasa membuka Bersama keluarga, kawan dan kerabat hanya didalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4.3" IPS LCD

Nikmati tiap peristiwa Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel memberi tambahan Kamu kenyamanan di dalam lihat video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah Bersama layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus 7 II Dual P715 mampu menjadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk mempunyai operator yang berbeda berasal dari aspek jangkauan ataupun tarif.



Kinerja Optimal

LG Optimus 7 II Dual P715 mendapat dukungan Bersama prosesor Dual Core Cortex A5 dan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan memberikan Anda kemudahan di dalam mobilisasi aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini telah Berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 4 GB  serta slot memori eksternal sehingga Kamu memiliki area penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan momen favorit di kira-kira Anda Dengan kamera beresolusi 8 MP yang disempurnakan Dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda beri tambahan informasi wilayah di mana gambar itu diambil dan juga LED flash yang emmbantu pencahayaan ketika kondisi minim cahaya. Disempurnakan Dengan kamera depan beresolusi VGA, Kamu dapat menyita self-portrait atau melakukan video call Bersama kualitas gambar maksimal. Rekam terhitung video Bersama dengan mutu 480p @30 fps. ada terhitung Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Bersama dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi cocok Bersama dengan keinginan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II Dual P715 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power bakal secara otomatis menyesuaikan mengkonsumsi energi Dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama koneksi information HSDPA. Selain itu, dihidangkan termasuk koneksi WiFi b/g/n yang tambah memudahkan Anda untuk menjelajah internet Bersama dengan lebih cepat. Kamu pun mampu sharing knowledge melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk share knowledge Dengan mudah. ditambah juga Bersama dengan GPS yang amat mungkin Kamu mengetahui lokasi di mana Kamu berada atau memberikan info wilayah terhadap tiap-tiap foto yang Anda tangkap lewat smartphone ini.







Jual LG Optimus 7 II Dual P715 dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L7 II Dual P715 Black bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


LG Optimus L7 II Dual P715 Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products