Tuesday 22 October 2013

Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia Z - 16 GB - UnguDengan Spesial Diskon



Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan paling baru dari Sony. Smartphone ini punya keistimewaan anti-air yang sanggup bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter sepanjang maksimal 30 menit. Disempurnakan kamera 13.1 megapiksel yang fantastis dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Paduan berikut makin hebat dilengkapi kinerjanya yang mengagumkan Bersama dengan pertolongan prosesor quad core dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) termasuk udah disertakan di dalam Xperia Z, memungkinkan akses ke di dalam urutan aplikasi dan layanan NFC yang saat ini konsisten berkembang, juga Xperia SmartTags. Bersama dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat jadi pilihan bagi Kamu profesional muda.



 









 



Desain Elegan

Sony Xperia Z dirancang Dengan ukuran yang cukup besar Dengan anggota belakang yang dilapisi material kaca menambahkan kesan elegan dan mewah. Walaupun dikemas Dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim Bersama dengan ketebalan 7.9 mm tetapi nyaman untuk digenggam. Tampil Bersama tiga pilihan warna, Anda mampu menentukan warna yang sesuai Dengan jiwa dinamis Anda.



 







 



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine



Nikmati tiap moment Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel menambahkan Kamu kenyamanan didalam menyaksikan video dan fitur entertaiment lainnya Bersama dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar dapat ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Dengan saturasi tinggi. Disempurnakan terhitung Dengan layar yang anti gores, Anda tak harus cemas saat penggunaannya.





Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan dari Sony Xperia Z terdapat pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Bersama sensor gambar Exmor RS. Kamu termasuk dapat laksanakan self-portrait ataupun video call Dengan kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini didukung Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta beraneka pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun pilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam termasuk moment favorit Anda Dengan video mutu Full HD 1080p@30fps terhadap ke dua kameranya. Kini, Kamu tak akan lagi kehilangan momen miliki nilai Kamu Dengan kualitas yang mengagumkan.

 





Kinerja Optimal

Didukung Bersama prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan mobilisasi multitasking Dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu juga tak kudu tersesat dikarenakan handphone ini udah Dilengkapi Dengan Google Maps. Sony Xperia Z juga udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia terhitung slot memori eksternal microSD sehingga Kamu memiliki area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 2330 mAh sehingga energi tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Z merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah menolong teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum menunjang jaringan ini, pihak Sony telah mempersiapkan bantuan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Kamu selamanya dapat manfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap mengakses pada tiap-tiap selagi dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Ada juga teknologi NFC yang bisa Kamu padukan Bersama SmartTags dari Sony yang sanggup membantu mengaktifkan fungsi yang ada terhadap Xperia Anda Bersama memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda sharing file Dengan rekan atau keluarga. Anda pun bisa Dengan ringan menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang berasal dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.

 







 



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia Z miliki kapabilitas anti-air dan anti debu Bersama sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kemampuan bertahan di didalam air hingga kedalaman 1 mtr. selama 30 menit. setiap port dan slot terhadap Disempurnakan Dengan penutup yang sangat rapat. di dalam kondisi basah, Kamu sanggup selalu menggunakan layar sentuh yang tersedia berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.



 



 



Jual Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu dapat mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products