Wednesday 30 October 2013

Nokia Lumia 620 - 8 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 620 - 8 GB - PutihDengan Spesial Diskon



Nokia Lumia 620 - 8 GB - Putih

Harga : 2.849.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis th. lalu, Nokia melepas bermacam type handphone untuk pembeli loyal terhitung konsumen baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan bisa Anda personalisasi Bersama dengan mengkombinasikan dua warna. Di dukung prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan merasakan pengalaman baru Windows phone Bersama harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 merasa banyak digunakan di beragam perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara tidak sama berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses bermacam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Kamu segera pada halaman muka. Rubah ukuran Live Tile Bersama dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, cocok Bersama selera. Tidak cuma ukuran, Anda terhitung dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di di dalam handphone agar cocok Dengan keadaan mood Anda hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan berasal dari Lumia 620 terletak pada tampilan yang bisa Anda personalisasikan cocok Dengan keinginan Anda. Dibekali Bersama dengan Dual-shot yakni tehnik yang memberi tambahan polikarbonat berwarna di atas susunan polikarbonat basic dapat menghasilkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk membuahkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun bisa diganti-ganti Bersama tujuh pilihan warna yaitu hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, Bersama dampak tekstur yang menawan beri tambahan Anda pilihan berganti warna lebih-lebih sanggup berubah tiap-tiap hari selama seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang amat mungkin Anda untuk menjalankan pada sebagian anggota di hasil foto. Bila foto taman bermain Dengan ayunan, Anda bisa sesuaikan agar ayunan senantiasa mengayun selagi bagian halaman yang lain selamanya diam layaknya foto biasa. Bersama dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda Bersama dengan Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 pakai prosesor 1 GHz dual-core Bersama chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang meyakinkan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch Bersama dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, mengimbuhkan Anda kenyamanan untuk pakai beraneka aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak cocok Bersama dengan harapan Anda? Coba mengfungsikan Nokia Smart Shoot sementara Anda mengambil foto. Aplikasi ini menyebabkan Anda menyita bberapa gambar hingga ankhirnya Kamu bisa pilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini termasuk beri tambahan lebih dari satu wajah teman Anda selagi sedang diambil gambar, sehingga Kamu tidak lagi meraih foto kawan Anda yang tengah berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini terhitung bisa menyingkirkan beberapa objek yang tidak Kamu mendambakan untuk tampil dalam foto, Andaikata orang yang sedang selanjutnya lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi di mana Kamu senantiasa bisa menatap layar handphone Kamu walaupun berada dibawah paparan sinar matahari. Tak sekedar itu, teknologi ini termasuk memberi tambahan warna hitam yang lebih dalam serta memberikan sudut pandang yang tambah baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan Salah satu sarana untuk bertukar data Dengan mudah. cocok Bersama dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapat ditanamkan ke di dalam handphone, tapi juga ke didalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Andaikan dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC sanggup mempunyai beban knowledge yang lebih besar, butuh sedikit kekuatan dan tidak memerlukan proses pairing.



Nokia City Lens

Dengan menggunakan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini mengakibatkan Anda mamu memandang info yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, lantas arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. info dapat terlihat pada layar sesuai Bersama dengan daerah yang Kamu arahkan pada kamera. Kamu termasuk sanggup menentukan kategori yang Anda menghendaki melihat layaknya tempat makan, hotel, tempat berbelanja, area bersejarah, termasuk transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 udah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas cuma Bersama dengan sentuhan jari Anda. Bersama mengfungsikan micro SIM dan berjalan terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Anda sharing file Dengan kawan atau keluarga secara nirkabel.




 



Jual Nokia Lumia 620 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 620 - 8 GB - Putih dapat sebabkan yakin diri kami bertambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 620 - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products