Tuesday 1 October 2013

LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L7 P705 - 4 GB - PutihDengan Khusus Discount



LG Optimus L7 P705 -  4 GB - Putih

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk





Nikmati smartphone Bersama dengan penampilan layar besar 4.3" yang tajam, menambahkan Anda kenyamanan ketika menyaksikan gambar atapun menonton video. Didesain super slim 8.7 mm Bersama dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur beri tambahan kesan elegan berasal dari smartphone ini. LG Optimus L7 merupakan bukti bahwa "Bigger is Better".



LG Optimus L7 dilengkapi Dengan kamera 5 MP yang punyai kekuatan merekam video. Fitur auto fokus sangat mungkin Kamu untuk mengambil gambar yang tahu dan tajam. Kamera pada LG Optimus L7 disempurnakan Bersama dengan fitur Geo-tagging yang terlalu mungkin Kamu menambahkan informasi wilayah dimana gambar itu diambil.

 







Large 4.3" Corning Gorilla Glass

LG Optimus L7 ditambah Bersama IPS LCD layar sentuh kapasitif Bersama dengan ukuran 4.3". Menikmati kenyamanan keseluruhan saat memandang gambar, membaca ataupun memirsa video. Dibekali terhitung Bersama dengan Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan goresan.



Android Ice Cream Sandwich

Smartphone ini sudah dibekali Bersama OS Android terakhir yakni OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menampilkan interface menakjubkan bagi Anda.



 



 



 



 



Kamera 5 MP Auto Focus

Abadikan momen miliki nilai Kamu Bersama kamera auto fokus 5 MP. ditambah terhitung Bersama kamera depan serta rekam momen Kamu Bersama video mutu VGA@30fps. tampilan diperkaya Dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik waktu indoor maupun outdoor.







Desain Elegan & Ramping

LG Optimus L7 didesain Bersama dengan gabungan aksen metalik premium dan back casing bertekstur menampilkan kesan yang elegan dan premium. Selain itu, teknologi Floating Mass menambahkan ilusi bahwa LG Optimus L7 lebih-lebih lebih tipis berasal dari 8.8mm.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L7 siap menemani Kamu beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power bakal secara otomatis mengatur mengonsumsi kekuatan Bersama dengan baterai yang tersisa.



Jual LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih dapat sebabkan percaya diri kami makin tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products