Monday 7 October 2013

Blackberry Armstrong 9320 - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Armstrong 9320 - PutihDengan Khusus Disc.



Blackberry Armstrong 9320 - Putih

Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Blackberry Armstrong 9320 merupakan handphone seri Curve terakhir berasal dari Blackberry. Memanfaatkan prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali Dengan 512 MB RAM yang memadai mumpuni untuk kepentingan usaha dan multimedia Anda. Dilengkapi kamera 3.15 MP Dengan LED flash dan A-GPS yang amat mungkin fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk keperluan penyimpanan Anda mampu memberi tambahan kartu microSD hingga 32 GB. Selain itu handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang membantu kesibukan bisnis Anda. Gunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Anda mampu Memanfaatkan handphone ini sampai 432 jam waktu siaga dan 7 jam pas bicara.



Tombol Tertentu BBM

Anda dapat mengakses Dengan cepat lewat tombol BBM yang ada terhadap Blackberry Curve 9320 ini sehingga Anda mampu melaksanakan chat, mengirim gambar dan beraneka file Bersama dengan kerabat Anda secara cepat.



Radio FM Dimanapun

Fitur radio FM yang datang terhadap handphone ini bisa menemani keseharian Anda didalam beraktivitas. Kamu tak dapat melepas musik atau berita berasal dari saluran radio favorit Anda.



OS BlackBerry 7.1

Hadir Bersama sistem operasi generasi terbaru yang terlalu mungkin Kamu menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif. Menambahkan pengalaman pemanfaatan yang lancar dan cepat.



Mobile Hotspot

Dengan fitur Mobile Hotspot pada smartphone BlackBerry Curve 9320, Anda sanggup share hotspot Wi-Fi Kamu Bersama sampai 5 pengguna sekaligus.



Tetap Berkomunikasi Dengan Gaya

Nikmati keyboard QWERTY BlackBerry Curve 9320 paling baik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang enteng Bersama desain ramping Curve 9320 yang tampil amat keren ke manapun Anda pergi.



Blackberry Browser

Nikmati terhubung internet Dengan cepat lewat browser aplikasi yang tersedia di handphone Blackberry ini.





Jual Blackberry Armstrong 9320 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Blackberry Armstrong 9320 - Putih bakal memicu yakin diri kami jadi tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Armstrong 9320 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products