Wednesday 16 October 2013

Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - HitamDengan Pribadi Diskon



Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid pada handphone dan pill yang biasa disebut Bersama phablet. Samsung Galaxy Mega, punya dua seri Dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Dapat dukungan Bersama beragam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu merasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang dambakan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten spesial untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir serupa Bersama Samsung Galaxy S4. Berupa melengkung pada anggota sisi-sisinya menambahkan penampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga biarpun berukuran besar, tetap nyaman dan solid kala dipegang. terhadap anggota segi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas Bersama dengan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Disempurnakan Dengan kerapatan gambar 190 ppi, penampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun jalankan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama teknologi kapasitif dan kekuatan multitouch yang sensitif Bersama dengan sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan antar Samsung Galaxy Mega 5.8 Dengan 6.3 terletak Dengan kapabilitas Samsung Galaxy Mega 5.8 yang menolong kemampuan Dual GSM Bersama dengan micro SIM. Terjadi apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, menambahkan Anda fleksibilitas untuk manfaatkan dua nomer GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu Bersama memori RAM 1.5 GB, lakukan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Dengan tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya telah Didukung proses OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk kekuatan tahan baterainya, Mega 5.8 sanggup bertahan memadai lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan berbagai moment favorit di sekitar Bersama Samsung Galaxy Mega 5.8. Mendapat dukungan Bersama dengan dual kamera Bersama kekuatan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama dengan LED flash yang akan membantu pencahayaan dikala situasi minim cahaya. Disempurnakan Bersama dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akan keluar lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat laksanakan video chatting atau self-portrait Dengan mutu gambar yang prima. mutu rekaman video pun keluar begitu indah Bersama dengan resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat terhadap handpone. Layar akan Tetap menyala selama mata kami Konsisten menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja cocok Dengan pengaturan pas screen time out, kecuali Anda menyesuaikan screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan mencari mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Kamu saat sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman website Bersama mempertahankan tampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Kamu Bersama dengan langkah yang lebih baik, layaknya fitur Air  Gesture tersebut ini. Fitur ini amat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telpon hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak hanya itu, rubah musik, berselancar di internet juga selagi nikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. Kala Air View memicu Kamu bisa makin besar penampilan konten, foto, e mail dan mengakses speed dial cuma Dengan memasang tangan Dengan jarak kurang lebih 5 cm di depan layar, lebih-lebih pas Kamu kenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan berbagai information di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Bersama kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan beragam foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke area tamu Anda. Ditambah pula Bersama dengan Mirror Mouse, navigasi Khusus yang terdapat di dalam Galaxy Mega, sebabkan semua nya jadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda mampu berkata Bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara layaknya layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy Mega, menjadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Anda bahkan bisa memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membebaskan Anda untuk tidur kembali.


S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang amat mungkin Kamu untuk sesuaikan jadwal Anda yang begitu padat jadi lebih gampang layaknya yang Kamu lakukan di agenda Anda. Tersedia shortcut tertentu untuk memicu jadwal lebih teratur.


S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pindahan information secara cepat melalui gabungan NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya mampu raih 300 Mbps. Anda cuma harus menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega Bersama dengan perangkat yang memiliki teknologi yang serupa lantas pilih 'touch to beam' dan sistem transfer akan segera berjalan. S Beam sanggup melakukan berbagi video sebesar 25 MB tidak cukup dari 3 detik dan lebih-lebih file video sebesar 1 GB mampu dikirim Bersama selagi tidak cukup berasal dari 10 menit.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 sudah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas cukup Bersama dengan sentuhan jari Anda. Udah menggunakan micro SIM dan Berjalan terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 mampir Bersama dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan nada yang lebih optimal. Untuk Kamu yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan bisa menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Kamu isi kekuatan atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.







Jual Samsung Galaxy Mega 5.8 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam dapat memicu percaya diri kita bertambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products