Friday 11 October 2013

HTC Wildfire S A510e - 512 MB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHTC Wildfire S A510e - 512 MB - HitamDengan Privat Potongan harga



HTC Wildfire S A510e - 512 MB - Hitam

Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk



HTC Wildfire S merupakan smartphone yang mampu menanggulangi kebutuhan hiburan Anda secara efisien. Handphone ini gunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz dan RAM sebesar 512 MB untuk menanggulangi pekerjaan multi-tasking.



Desain

HTC Wildfire S hadir Bersama dengan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.2 inci beresolusi 320 x 480 piksel untuk kualitas gambar yang memahami dan tajam. Kamera beresolusi 5 MP pada anggota belakang handphone menolong Anda untuk menangkap gambar Bersama dengan prima sekaligus merekam video. Fitur kamera lainnya adalah geo-tagging yang amat mungkin penambahan info wilayah ketika Anda mengambil alih gambar.



Android 2.3 Gingerbread

HTC Wildfire S di dukung Bersama proses operasi Andorid 2.3 yang beri tambahan Kamu pengalaman mobile yang menyenangkan Dengan lebih berasal dari 250.000 aplikasi di Google Play.



Baterai dan Penyimpanan

HTC Wildfire S menggunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1230 mAh dan juga untuk memenuhi keperluan penyimpanan, handphone ini ditambah Bersama dengan penyimpanan internal sebesar 512 MB yang bisa Anda perluas sampai 32 GB Bersama kartu microSD.



Konektivitas dan Fitur

HTC Wildfire S menawarkan koneksi ke dunia internet lewat koneksi GPRS, EDGE serta 3G. Selain itu terdapat konektivitas WiFi untuk membuka Dengan internet Bersama kecepatan yang lebih cepat. terdapat a-GPS yang membantu Google Maps sehingga Kamu tak harus khawatir tersesat. disempurnakan pula Bersama USB dan Bluetooth sehingga pekerjaan memindahkan data dapat lebih mudah Bersama dengan perangkat lain di kira-kira Anda.







Belanja HTC Wildfire S dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru HTC Wildfire S A510e - 512 MB - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami bertambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


HTC Wildfire S A510e - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products