Saturday 5 October 2013

Blackberry Davis 9220 - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Davis 9220 - HitamDengan Khusus Disc.



Blackberry Davis 9220 - Hitam

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone terakhir dari Blackberry berdesain elegan Dengan keyboard QWERTY yang ergonomis. Dengan fitur yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi Anda tiap-tiap hari. Keluaran terakhir berasal dari seri Curve ini beri tambahan ilmu yang berlebih dari terdapatnya fitur FM radio ini.

 



Tombol Cara Pintas BBM Khusus

Terhubung secara cepat Bersama dengan tombol Langkah pintas BBM pada smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Anda mampu chatting secara cepat tanpa harus kesusahan untuk masuk ke folder yang ada aplikasi Blackberry Messenger.



Radio FM Dimanapun

Anda dapat ditemani smartphone ini melalui aplikasi radio nya, gara-gara Blackberry ini udah tersedia radio sehingga Kamu tidak jemu mobilisasi hari-hari Kamu Dengan ilmu luas yang sanggup Kamu bisa secara cepat lewat radio.



Baterai Tahan Lama

Tetap berkomunikasi andaikata perlu. Bersama dengan baterai yang tahan lama terhadap smartphone BlackBerry Curve Anda, Kamu mampu menyelesaikan beragam perihal dan Mengakses Dengan orang-orang yang paling mutlak di hati Anda.



OS BlackBerry 7.1

Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, Bersama dengan gunakan Blackberry OS 7.1, Kamu bisa terhubung aplikasi secara cepat tanpa kudu menanti lama. Datang Bersama Sistem operasi generasi paling baru yang amat mungkin Kamu nikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.



Berkomunikasi Bersama dengan Gaya

Nikmati keyboard QWERTY paling baik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang ringan Bersama dengan desain ramping yang tampil sangat keren ke manapun Kamu pergi.



Akses Wi-Fi

Di rumah, kafe, bandara dan kantor kalau ada akses hot spot yang tersedia, smartphone ini beri tambahan fasilitasnya agar Anda dapat mengakses internet tanpa kurangi pulsa Anda.





Jual Blackberry Davis 9220 dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Blackberry Davis 9220 - Hitam akan membuat percaya diri kita makin tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Davis 9220 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products