Wednesday 23 October 2013

Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - IndosatDengan Teristimewa Diskon



Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Saat Lumia 920 berjajar Bersama smartphone papan atas, Nokia merilis smartphone untuk middle-end, Lumia 720. Dibekali Bersama berbagai aplikasi khas Nokia serta fitur terdepan, smartphone ini ada sebagai pengisi jajaran tengah smartphone Nokia Dengan sistem operasi Windows Phone 8. Sebut saja layar IPS LCD 4.3 inci, prosesor Dual-core 1 GHz, dan kamera 6.1 MP siap menggiring Anda menjelajahi smartphone terakhir berasal dari Nokia.



 







Windows Phone 8

Didesain secara tidak sama dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses beraneka shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Kamu segera terhadap halaman muka. Anda termasuk dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terkandung di di dalam handphone agar cocok Bersama dengan keadaan mood Anda hari ini. Windows Phone 8 terhitung memberi tambahan Kamu kapasitas 7 GB terhadap Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda termasuk dapat memicu smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.3 inci

Saksikan bermacam game 3D atau video HD Bersama lebih tajam dan jernih Bersama layar berukuran 4.3 inci IPS LCD. Tidak wajib khawatir layar dapat regores Selagi terbentur atau terantuk, karena sudah dilapisi Bersama Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan memberi tambahan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel sampai 217 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna. Lebih-lebih Bersama teknologi ClearBlack Display, memberi tambahan kedalaman warna hitam yang solid dan juga dapat dicermati Saat berada di bawah paparan cahaya matahari langsung.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Dengan prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Bersama RAM 512 MB, rasakan kehalusannya Kala Anda mengeksekusi tiap tiap menu atau aplikasi. Saat berasal dari aspek grafis, Adreno 305 siap menopang Kamu memandang grafis memukau lewat layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai Dengan harapan Anda? Coba mengfungsikan Nokia Smart Shoot Kala Anda menyita foto. Aplikasi ini membuat Kamu menyita bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini termasuk mengimbuhkan beberapa muka rekan Anda Sementara sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak kembali meraih foto kawan Kamu yang sedang berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini termasuk sanggup menghalau sebagian objek yang tidak Anda dambakan untuk tampil dalam foto, apabila orang yang sedang selanjutnya lalang.  



Kamera Belakang 6.1 MP & Kamera Depan 1.3 MP

Momen istimewa terhadap kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera Dengan resolusi 6.1 MP. Kamera ini telah memakai lensa Carl Zeiss Tessar ditambah Bersama dengan LED flash dan fitur autofokus dan juga dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Lumia 720 termasuk udah disempurnakan Bersama kamera depan resolusi 1.3 MP. Anda bisa menggunakannya untuk mengambil gambar serta melaksanakan video call. Semua hasil gambar dan video tersebut mampu disimpan ke didalam memori internal sebesar 8 GB yang sudah dilengkapi Bersama dengan pemberian kartu memori eksternal yang mampu ditingkatkan sampai maksimal 64 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu sarana untuk bertukar information Bersama mudah. cocok Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya bisa ditanamkan ke didalam handphone, tetapi juga ke di dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Seumpama dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC sanggup membawa beban knowledge yang lebih besar, butuh sedikit energi dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama Bersama dengan Synaptics, developer yang handal didalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini memicu handphone Nokia Lumia 720 mengenali Bersama dengan pas tiap tiap sentuhan biarpun pengguna memakai sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan dapat memicu mereka yang mempunyai aktivitas di area dingin dan harus mengenakan sarung tangan tidak ulang kerepotan mambuka sarung tangan Sementara kudu menjawab panggilan telepon. Begitu pula Dengan mereka yang memiliki kuku panjang, tidak perlu mengalami ada masalah Kala mengeksekusi handphone Bersama dengan sentuhan kuku.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis Dengan Nokia Mix Radio. Anda juga sanggup sebabkan dan personalisasikan playlist Anda cocok Bersama lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit Bersama mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Seluruhnya dapat Anda jalankan cuma Bersama dengan sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 720 udah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda. Bersama pakai micro SIM dan berlangsung terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menopang Kamu berbagi file Bersama dengan teman atau keluarga secara nirkabel.
 




Jual Nokia Lumia 720 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat akan membuat yakin diri kami makin tambah Waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products