Thursday 24 October 2013

Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMaxtron MG-555 - 4 GB - HitamDengan Pribadi Potongan harga



Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam

Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet lokal makin lama meriah Bersama hadirnya Maxtron MG-555. Tren phablet atau handphone tablet kini cukup kondang bagi Anda yang mengidamkan smartphone tapi Bersama layar yang lebih lebar tetapi tidak sebesar tablet. Maxtron MG-555 mengusung Dual SIM dan Android 2.3 Gingerbread. Dari segi multimedia, phablet ini dibekali dual kamera Bersama dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Bagi Anda yang tengah berburu phablet Bersama dengan harga terjangkau Bersama dengan performa optimal, Maxtron MG-555 sanggup jadi pilihan yang ideal.



Desain Slim & Layar 5.2"

Maxtron MG-555 mengusung layar berukuran 5.2" beresolusi WVGA 800 x 480 piksel yang memberi tambahan tampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian Bersama layar yang lebih responsif. Phablet ini dirancang slim Bersama dengan ketebalan 1 cm.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih Berasal dari 1, Maxtron MG-555 mampu menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Performa Optimal

Untuk urusan performa, phablet ini udah dipersenjatai Bersama prosesor MTK 6573 berkecepatan 650 MHz and memori RAM 4 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya udah dibenamkan sebesar 4 GB  ROM Bersama tambahan slot memori eksternal sehingga Anda mampu menyimpan konten lebih banyak. Bersama dengan kapasitas baterai yang cukup besar hingga 2200 mAh, phablet ini siap menemani aktivitas Kamu selama hari.



Dual Kamera

Maxtron MG-555 telah disertai Bersama dual kamera untuk keperluan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel Bersama dengan lampu flash untuk membuahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di keadaan minim cahaya. Selain itu, terkandung termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk laksanakan self-portrait ataupun video call.



Fitur Tambahan

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, pemutar video yang sanggup memutar berbagai format (MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC,MP4/H.264/H.263/WMV), dan FM Radio termasuk siap menemani aktvitas Anda. terkandung terhitung PDF Viewer dan juga Microsoft Office  untuk kerjakan bermacam pekerjaan dokumen.



Konektivitas

Anda mampu berselancar di dunia maya Bersama pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tidak cuman itu, disajikan juga koneksi WiFi b/g/n yang makin memudahkan Anda untuk menjelajah internet Dengan lebih cepat. Anda pun bisa berbagi data lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi knowledge Bersama dengan mudah. Ditambah termasuk Dengan GPS yang terlalu mungkin Anda mengetahui wilayah dimana Anda berada atau mengimbuhkan informasi wilayah pada setiap foto yang Kamu tangkap melalui phablet ini.



 



Jual Maxtron MG-555 dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam dapat menyebabkan yakin diri kita makin tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products