Tuesday 29 October 2013

HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHTC Desire C A320e - 4 GB - PutihDengan Privat Disc.



HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih

Harga : 2.029.000


Deskripsi Produk



HTC Desire C merupakan smartphone yang sanggup menanggulangi keperluan hiburan Kamu secara efisien. Handphone ini memakai sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Punya prosesor berkecepatan 600 MHz dan RAM sebesar 512 MB untuk menanggulangi pekerjaan multi-tasking.



Desain

HTC Desire C hadir Dengan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.5 inci beresolusi 320 x 480 piksel untuk kualitas gambar yang mengerti dan tajam. Kamera beresolusi 5 MP terhadap bagian belakang handphone menunjang Kamu untuk menangkap gambar Bersama dengan sempurna sekaligus merekam video. Fitur kamera lainnya adalah geo-tagging yang sangat mungkin menambahkan informasi lokasi dikala Anda mengambil gambar.



Android Ice Cream Sandwich

HTC sudah memakai Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai proses operasi yang menjalankan Desire C. Dengan OS paling baru ini Kamu mampu pengaruhi ukuran widget pada Home Screen, peningkatan didalam kontrol ejaan, notifikasi, Gmail, Google+, Android Beam, Instant Voice, Face Unlock, dan juga Browser yang sanggup terhubung hingga 16 tab sekaligus.



Beats Audio

Masih menggandeng Beats Audio untuk beri tambahan pengalaman mendengarkan audio yang maksimal, HTC Desire C tidak hanya cuman mendendangkan lagu favorit Anda, tetapi termasuk mengoptimalisasikan hentakan drum, menjernihkan kualitas vokal terhitung menajamkan dentingan treble.



Baterai dan Penyimpanan

HTC Desire C manfaatkan baterai Lithium Ion berkapasitas 1230 mAh serta untuk mencukupi keperluan penyimpanan, handphone ini ditambah Bersama dengan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang sanggup Kamu perluas hingga 32 GB Dengan kartu microSD.



Konektivitas dan Fitur

HTC Desire C tawarkan koneksi ke dunia internet lewat koneksi GPRS, EDGE dan juga 3G. Disamping itu terdapat konektivitas WiFi untuk mengakses Bersama internet Bersama kecepatan yang lebih cepat. terdapat a-GPS yang menolong Google Maps sehingga Kamu tak harus risau tersesat. dilengkapi pula Bersama USB dan Bluetooth sehingga pekerjaan memindahkan knowledge mampu lebih ringan Bersama perangkat lain di lebih kurang Anda.







Belanja HTC Desire C dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih bakal memicu percaya diri kami bertambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products