Monday 21 October 2013

Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - PutihDengan Teristimewa Diskon



Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih

Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah tiap-tiap kegiatan kehidupan Kamu dan juga melengkapi kebutuhan hiburan Anda didalam genggaman Anda. Zyrex Onescribe ZA-957, smartphone yang mengusung CDMA dan GSM Dual Standby mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini mendapat dukungan Bersama dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak cuma berasal dari segi kinerja yang optimal, handphone yang dikemas Dengan layar QHD 4.6" ini juga dilengkapi dual kamera Bersama kamera utama berkekuatan 5 MP. Bersama fitur yang lengkap tapi dikemas Bersama harga terjangkau, Zyrex Onescribe ZA-957 bisa menjadi pilihan untuk menolong produktivitas Kamu sekaligus tetap tampil eksis.



Layar IPS QHD 4.6"

Layar sentuh kapasitif 4.6 inci-nya didukung Bersama dengan resolusi QHD 940 x 480 piksel. Anda dapat terkesima mengenai tajamnya dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Disempurnakan Bersama layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Punyai kekuatan multi-touch sehingga Kamu bisa mengoperasikan tablet Bersama sentuhan lebih dari 1 jari.



CDMA & GSM Dual Standby

Zyrex Onescribe ZA-957 sudah menopang kekuatan Dual On Standby sehingga Anda dapat mengaktifkan no CDMA dan GSM secara bersamaan. Bersama dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menolong produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini telah dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Qualcomm MSM 8625 and memori RAM 512 MB yang memungkinkan Kamu untuk bermain games ataupun melakukan multitasking Bersama lancar dan mulus. proses operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu diupgrade ke Jelly Bean, makin lama mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan ROM sebesar 4 GB Bersama tambahan slot memori eksternal sehingga Kamu mampu menaruh konten lebih banyak.



Dual Kamera

Zyrex Onescribe ZA-957 telah membantu dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan beraneka momen bernilai di dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Kamera depannya Punyai resolusi 0.3 MP yang bisa digunakan untuk laksanakan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini berlangsung terhadap jaringan EVDO CDMA 800 Mhz dan juga GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz. Terdapat Wi-Fi untuk mengakses ke internet pada area hotspot. Anda juga bisa menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini telah ditambah Bersama GPS.

 



 



Jual Zyrex Onescribe ZA-957 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.

 






Handphone dan Smartphone baru Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih dapat membawa dampak percaya diri kami bertambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products