Thursday 3 October 2013

Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung ATIV S - 16 GB - Abu-abuDengan Spesial Discount



Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu

Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk





Berhasil menggempur pasar handphone dunia Dengan menggaet Android tidak membawa dampak Samsung cepat berpuas diri. Kala lawannya Nokia dan HTC mulai manfaatkan Windows Phone, Samsung Dengan cepat mengambil ancang-ancang, Ativ S pun meluncur Dengan mulus. Ada sebagai handphone Windows Phone 8 pertama berasal dari Samsung, handphone ini termasuk merupakan handphone Windows Phone 8 pertama yang miliki layar lega seluas 4.8".



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk pembeli terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 terasa banyak digunakan di beragam perangkat telekomunikasi layaknya smartphone dan tablet. Didesain secara berlainan berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses bermacam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Anda segera pada halaman muka. Pindah ukuran Live Tile Dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, cocok Bersama dengan selera Anda.



Cepat dan Bertenaga

Ditenagai oleh Prosesor Dual Core Bersama dengan kecepatan 1.5 GHz, Samsung Ativ S bisa beri tambahan kapabilitas yang tidak mampu ditandingi oleh aplikasi, banyak ragam file multimedia dan juga kemampuan didalam memberikan pengalaman  multitasking. Entah digunakan untuk bermain game atau memandang video, mutu dan kehalusannya tetap terjaga Dengan prima. Untuk mendukung semuanya, baterai Dengan kekuatan 2300 mAh siap bekerja optimal kegunaan mengimbuhkan pengalaman tanpa henti di dalam genggaman Anda.



Layar HD Super Amoled

Nikmati bervariasi konten digital Dengan layar super tajam berukuran 4.8" Super AMOLED. Bersama dengan kualitas High Definition, pastikan banyak variasi foto dan video tampil Dengan sempurna. punya kedalaman 16 juta warna, Samsung Ativ S punya kerapatan piksel hingga 306 ppi. Tidak mesti khawatir layar dapat pecah atau tergores sebab Samsung udah mengfungsikan Corning Gorilla Glass 2 sebagai pelindung tambahan.



Rekam Gambar Sekitar

Abadikan rekaman perihal sehari-hari dan moment mutlak didalam hidup Anda Dengan kamera berkekuatan 8 MP. Ditemani oleh LED Flash, kamera Bersama dengan fitur Auto Focus ini dapat menangkap gambar hingga resolusi 3264 x 2448. Tak hanya mengambil gambar, kamera yang Datang Bersama tambahan fitur Auto Stabilization ini dapat merekam video 1080p@30fps. Pas kamera ke-2 Bersama dengan kemampuan 1.2 MP terhitung bisa Anda gunakan untuk melaksanakan video calling.



Selaraskan Pekerjaan

Microsoft Office Word, Powerpoint, Excel dan One-note sudah disisipkan dan sanggup segera Anda gunakan. Edit, membuat dan transfer beraneka dokumen Anda pada handphone dan pc Bersama dengan mudah. Tidak perlu khawatir kehabisan daya tampung, sebab Windows Phone 8 yang berjalan terhadap Samsung Ativ S ini beri tambahan penyimpanan gratis sampai 7 GB di SkyDrive.



Desain Menawan, Tampil Premium

Dengan ketebalan cuma 8.7 mm atau sekitar 0.87 cm dan berat 0.135 gram saja, Anda tidak dapat merasakan membawa beban yang berat kala tengah menggenggam atau meletakannya di dalam saku celana atau kemeja. Lebih-lebih lagi, rounded edge yang berada pada anggota sudut telah menjadi semacam ciri khas Samsung untuk menghadirkan handphone yang nyaman di dalam genggaman tanpa sudut yang tajam. menggunakan material Metallic CMF atau Color/Material/Finish, Samsung memanfaatkan material plastik untuk bodi handphone tapi dilapisi Bersama kuasan metalik untuk berikan kesan elegan dan modern.



Konektivitas

Samsung Ativ S sudah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas cukup Dengan sentuhan jari Anda. Udah memakai micro SIM dan terjadi pada jaringan GSM, handphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan sampai HSPA+ dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 mampir Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman information dan suara yang lebih optimal. Untuk Kamu yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan bisa menampung information hingga 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 terhitung disiapkan untuk memudahkan Kamu mengisi energi atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untuk bertukar information Dengan mudah. sesuai Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma bisa ditanamkan ke di dalam handphone, tetapi juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Andaikata dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC sanggup membawa beban information yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak butuh proses pairing.





Belanja Samsung ATIV S dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.









Handphone dan Smartphone baru Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu akan membawa dampak percaya diri kita makin tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products