Thursday 22 August 2013

Acer Liquid Z120 - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAcer Liquid Z120 - 4 GB - PutihDengan Pribadi Disc.



Acer Liquid Z120 - 4 GB - Putih

Harga : 1.099.000


Deskripsi Produk




Acer sebagai produsen elektronik ternama ulang menghadirkan handphone Bersama dengan besutan proses operasi Android dan Dual SIM yakni Acer Liquid Z120. Handphone ini hadir Dengan proses operasi paling baru Android 4.1 Jellybean dan sederet fitur yang menarik tetapi selalu dibandrol Dengan harga yang benar-benar terjangkau. Acer Liquid Z120 berbekal layar sentuh Bersama dengan ukuran layar 3.5" yang memadai besar untuk menikmati fitur multimedia yang sudah dibekali pada handphone ini.



Desain Mungil

Acer Liquid Z120 tampil Dengan bentuk yang mungil dan dibikin Bersama desain yang melengkung pada tiap tiap sudutnya sehingga membuatnya nampak menarik dan mudah digenggam. Untuk layarnya, smartphone ini tampil Bersama layar sentuh 3.5" dan teknologi kapasitif yang responsif dan cukup lebar sehingga Kamu dapat menyaksikan video ataupun konten multimedia lainnya Bersama dengan cukup nyaman.



Kinerja Optimal

Smartphone ini di dukung prosesor MTK 6575M berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB yang sebabkan Anda sanggup Bersama mudah melaksanakan multitasking. Disempurnakan Bersama GPU PowerVR SGX531 Ultra membuat tampilan grafis berlangsung lebih baik. Acer Liquid Z120 ini udah berjalan Bersama proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punya kartu SIM lebih berasal dari 1, Acer Liquid Z120 dapat jadi pilihan bagi Anda. berlangsung di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone udah disertai Bersama fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang bisa Anda mengfungsikan untuk membidik peristiwa di lebih kurang Bersama kualitas yang optimal. Fitur multimedia lainnya layaknya pemutar MP3, video, dan FM Radio termasuk siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menjamin Kamu untuk tetap eksis di dunia maya.



Konektivitas

Acer Liquid Z120 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat lewat koneksi information yang didukung HSDPA. Untuk menunjang jaringan nirkabel, Anda pun sanggup mengfungsikan konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Anda termasuk mampu mentransfer knowledge Dengan perangkat lain memanfaatkan Bluetooth 3.0 dan juga port micro USB.

 



Jual Acer Liquid Z120 dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Acer Liquid Z120 - 4 GB - Putih akan mengakibatkan percaya diri kita makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Acer Liquid Z120 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products