Friday 2 August 2013

Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSmartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - PutihDengan Teristimewa Disc.



Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax U. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps dan juga GSM yang menawarkan fleksibilitas pemanfaatan operator selular. Tampil Bersama ukuran layar 4.5" IPS menambahkan pengalaman visual yang optimal dan juga desain yang stylish. Dilengkapi Bersama dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking cuma Bersama sentuhan jari Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal Bersama prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melaksanakan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat dan juga transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, pill ini memakai chipset Adreno 203 sehingga sanggup menggerakkan game 2D & 3D dan juga berselancar internet Bersama baik. Untuk sistem operasinya sudah di dukung Bersama dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Smartfren Andromax U udah membantu kemampuan Dual On Active sehingga Kamu dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Bersama kapabilitas Dual On CDM dan GSM ini beri tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM lainnya untuk menunjang produktivitas Anda.



Layar IPS 4.5"

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya di dukung Dengan resolusi540 x 960. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata dikala memainkan games atau video beresolusi tinggi. Dilengkapi Dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Punyai kekuatan multi-touch sehingga Anda mampu mengoperasikan tablet Bersama dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax U 5" telah membantu dual kamera untuk mendukung Kamu mengabadikan berbagai moment berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel Bersama kapabilitas Auto Focus dan LED flash yang dapat merekam video Dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan Punyai resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk melaksanakan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini Berlangsung terhadap jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang tawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terkandung Wi-Fi Bersama kemampuan Wi-Fi Hotspot yang sanggup membagi koneksi internet sampai 5 pengguna. Anda termasuk mampu menyambungkan beraneka perangkat Bluetooth lainnya layaknya Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi Bersama dengan GPS dan Compass.

 



 



*Gratis 30 Hari Pake Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Seluruh Smartfren.



 



Jual Smartfren Andromax U dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih dapat membawa dampak yakin diri kami bertambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products