Wednesday 14 August 2013

Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMotorola Defy XT535 - 1 GB - HitamDengan Pribadi Diskon



Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk





Motorola menghadirkan smartphone bagi Anda yang hobi aktivitas luar ruangan dan traveling, Motorola Defy XT535. Smartphone ini punyai kekuatan anti air sampai kedalaman 1 m Dengan layar Gorilla Glass. Tak hanya tangguh, kinerja smartphone ini terhitung begitu optimal. Smartphone ini di dukung Dengan proses Android 2.3 dan prosesor berkecepatan 1 GHz, Anda tak perlu risau untuk melaksanakan bermacam keperluan komunikasi lainnya. Dilengkapi Bersama dengan bermacam fitur multimedia dan konektivitas, menjadikan Motorola Defy XT535 sebagai kawan beraktivitas yang cocok bagi Anda yang tangguh. 

 







Ketahanan Tangguh

Bagi Anda yang hobi melakukan kegiatan ekstrem atau traveling, Motorola Defy XT535 merupakan pilihan yang pas bagi Anda. Smartphone ini telah punya sertifikasi IP67 Dengan kapabilitas anti debu dan anti air hingga kedalaman 1 m didalam sementara 30 menit. Bersama dengan ketahanannya yang tangguh, smartphone ini cocok untuk dibawa berpetualang.

 



 





Layar 3.7" Gorilla Glass

Anda pun tak mesti kuatir akan goresan terhadap smartphone Anda. Berkat teknologi Gorilla Glass, layar  Motorola Defy XT535 anti goresan. Bersama dengan layar 3.7" beresolusi 800 x 480 piksel, Kamu bakal nyaman dikala lihat video, membaca e-book ataupun bermain games. Dengan teknologi kapasitif yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari, pengoperasiannya pun makin lama mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA berkecepatan 1 GHz dan juga 512 MB RAM memberi tambahan Kamu kemudahan saat terhubung beberapa aplikasi Bersama dengan lancar dan optimal. Motorola Defy XT535 terhitung sudah didukung Bersama sistem Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB tetapi Kamu dapat mengupgradenya Bersama memori eksternal sampai 32 GB. Bersama kapasitas baterai sampai 1650 mAh, smartphone ini bisa bertahan memadai lama untuk menemani kegiatan Anda.



 





Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Motorola Defy XT535 sudah disertai Bersama fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel Bersama dengan flash untuk membuahkan mutu gambar yang tajam dan jernih. Tak sekedar itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Kamu untuk lakukan self-portrait ataupun video call. kapabilitas rekamnya memiliki resolusi WVGA@30fps. Fitur multimedia lainnya layaknya FM Radio, pemutar MP3, video, serta memutar beraneka ragam format fasilitas dan terhubung lebih berasal dari 100.000 aplikasi terhadap Google Play. Handphone ini membantu navigasi A-GPS, kompas digital dan servis berbasis wilayah Bersama dengan gunakan aplikasi seperti Google Maps.



Konektivitas

Motorola Defy XT535 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di dunia maya Bersama dengan koneksi knowledge yang didukung jaringan HSUPA/HSDPA/EGDE/GPRS. Untuk membantu jaringan nirkabel, Kamu pun dapat memakai konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Kamu terhitung sanggup mentransfer knowledge Bersama dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth. Smartphone ini amat mungkin Kamu untuk senantiasa membuka Dengan berbagai web site jejaring sosial terhitung Facebook, Twitter, dan GTalk. Untuk kepentingan usaha handphone ini Ditambah Dengan aplikasi document viewer dan juga aplikasi push mail mengfungsikan Gmail.





Informasi Garansi & Fasilitas Purna Jual

Motorola Defy XT535 memiliki garansi formal distributor 1 (satu) tahun termasuk penggantian produk, reparasi, atau penggantian suku cadang. Untuk Fasilitas Info purna menjual (after-sales service), silakan hubungi:



PT. Karlindo Ika Tama

ITC Roxy Mas, Lantai 1, No 7

Jakarta

Telp. 6329 572



 Untuk Info lebih lanjut, silakan hubungi Sarana Pelanggan kami.





Jual Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan Layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 



 






Handphone dan Smartphone baru Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam akan membuat yakin diri kami jadi tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products