Thursday 29 August 2013

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah MudaDengan Teristimewa Discount



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda

Harga : 1.985.000


Deskripsi Produk





Sony kembali menghadirkan serian Xperia Bersama bermacam fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini sudah dapat dukungan sistem operasi terakhir Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Bersama dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda mampu langsung berbagi foto dikarenakan Sony Xperia Miro sudah terintegrasi Bersama dengan Facebook. Bersama dengan desain yang stylish dan bermacam pilihan warna yang menarik, Anda dapat tetap tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Bersama dengan desain khas Xperia di mana terdapat lampu LED terhadap anggota bawah bar yang bakal menyala dikala ada notifikasi pesan, e mail ataupun Facebook yang masuk. Menentukan interval cahaya dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Bersama wujud yang ramping dan perpaduan warna yang stylish amat sesuai bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Terhubung Lewat Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan gampang untuk sharing dari smartphone dan selalu Mengakses Dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar pada track musik dan foto langsung berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Melihat apa yang kawan Kamu rekomendasikan terhadap Facebook langsung terhadap pemutar musik. Anda pun tetap sanggup update Bersama acara perlu ataupun kembali th. terhadap kalender Anda.



Bidik Momen Dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda dapat memotret Dengan sekejap. Tak hanya itu, Anda terhitung dapat laksanakan self-shoot Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini mendapat dukungan Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga fungsi 4x zoom. Rekam termasuk Momen favorit Anda Bersama video mutu VGA@30fps Dengan Sony Xperia Miro Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro mendapat dukungan Dengan prosesor Cortex-A5 Dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang bakal beri tambahan Kamu kemudahan didalam mobilisasi aplikasi. Selain itu, Sony Xperia Miro udah terjadi terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Tersedia termasuk slot memori eksternal sehingga Kamu memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1500 mAh sehingga energi tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Peristiwa Bersama dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel memberi tambahan Kamu kenyamanan dalam lihat video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Dilengkapi Bersama dengan scratch-resistant glass yang berfungsi sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama enjoy dan Menikmati mutu audio yang luar biasa Bersama dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini dapat menghasilkan suara yang sangat kencang tanpa distorsi. Kini Kamu mampu menikmati lagu favorit Kamu Dengan kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas cuma Dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro sanggup mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang memicu Kamu senantiasa Terhubung terhadap tiap tiap waktu dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth mendukung Anda sharing file Bersama rekan atau keluarga. Smartphone ini Ditambah Bersama GPS dan sudah terkandung di dalam perangkat ini A-GPS yang memicu kesibukan navigasi Anda menjadi lebih ringan berasal dari sebelumnya. Anda pun sanggup Bersama mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV Lewat DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan product Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda bakal membawa dampak yakin diri kami jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam/Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products