Friday 16 August 2013

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy S4 - 16 GB - HitamDengan Pribadi Potongan harga



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Kamu akan sebuah smartphone. Sebagai rekan untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 menopang Anda untuk lebih dekat dan membidik peristiwa menggembirakan dan favorit kala bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini di dukung Bersama dengan prosesor octo core (delapan inti) dan udah mengenakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil Bersama dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen punya nilai Bersama dengan keluara ataupun rekan Dengan kamera 13 MP dan mutu video Full HD. Menambah semua kekuatan tarik berasal dari S4, bermacam kemampuan unik Dengan pendeteksi gerak anggota tubuh layaknya Air Gesture sehingga Kamu bisa scrolling layar cuma Dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang bakal menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangan berasal dari handphone. Bersama berbagai teknologi pandai lainnya, Samsung Galaxy S4, selamanya ada untuk Anda.

 







 



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar terhadap layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang akan mengimbuhkan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu Bersama dengan layar Super AMOLED bakal menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang menyebabkan sudut pandang jadi luas. ketika sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak perlu khawatir layar bakal tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan halangi Anda untuk nikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, lihat film atau lakukan beragam aplikasi lainnya dapat lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil Bersama desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tapi hadir Bersama lebih slim dan ringan. Dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu ringan untuk digenggam. Material covernya terbuat berasal dari polikarbonat yang enteng tapi kuat dan balutan metal pada sisinya beri tambahan tampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. Miliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto didalam satu album berdasarkan urutan momen khusus atau disesuaikan Bersama dengan langkah yang Kamu inginkan. Anda bahkan dapat menerapkan tema dan menentukan beraneka layout. Terakhir, Anda bisa mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Dengan rekan (Group Play)

Ajak semua teman Anda berbarengan dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan sharing foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel bersama-sama dan ciptakan proses nada yang kuat untuk meraih mutu suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap setiap momen dalam Satu Foto

Dapatkan urutan foto didalam satu frame untuk membuat rentetan peristiwa yang menceritakan kisah yang tambah baik berasal dari semata-mata foto. Tangkapan setiap drama amat mungkin Kamu mengambil serangkaian gambar dari setiap subjek yang bergerak dan memasang mereka berbarengan - sehingga Kamu dapat menyaksikan aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang benar-benar dinamis.







Suara dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Kamu ambil Dengan Samsung GALAXY S4 dapat Kamu masukkan suara. Jadi saat ini Anda sanggup mengingat apa yang Kamu pernah katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang seperti terlihat terlihat. Fitur ini Menambah nuansa lain rasa gembira Anda, demi menolong menghidupkan lagi memori Anda, serta berbagi tiap-tiap gambar yang Dengan mutu yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera menghasilkan satu foto yang menurut Anda luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan moment hidup Anda Bersama dengan memotret memanfaatkan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Kamu menginginkan Bersama gaya yang lebih banyak ragam untuk Kamu pilih. Dengan Dual Shot, teman dan keluarga akan berada di dalam satu moment Dengan Anda, tidak peduli seberapa jauh mereka berada.



 



 









Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 ada Bersama performa yang tidak main-main. Prosesor Dengan kapabilitas 1.6 GHz Octa-Core serta 2 GB RAM disiapkan agar sanggup mengemban berbagai fitur yang belum pernah datang terhadap smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core dikarenakan empat buah prosesor disiapkan untuk menopang kemampuan performa, saat empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu menguras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat berbicara Bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, jadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Anda bahkan mampu memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang lebih dari satu menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak kudu lagi menekan tombol pause waktu tengah menyaksikan video yang tengah terputar pada layar. Dengan fitur Smart Pause, video Bersama sendirinya masuk mode Pause waktu Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume kala Kamu lagi menatap layar ponsel. Kini, Kamu tak harus kembali kehilangan momen video bahkan dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung menaikkan pengalaman smartphone Kamu Bersama dengan langkah yang lebih baik, layaknya fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini sangat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telpon cuma Dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak cuma itu, tukar musik, berselancar di internet juga kala menikmati hasil beraneka tangkapan kameranya. Semudah itu. waktu Air View mengakibatkan Kamu sanggup jadi besar tampilan konten, foto, e-mail dan membuka speed dial cuma Bersama menempatkan tangan Bersama dengan jarak kira-kira 5 cm di depan layar, apalagi pas Anda mengenakan sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Anda Bersama proses hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini bakal memberi tambahan petunjuk beraneka program untuk Kamu berdasarkan Bersama jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan lebih-lebih menjadi remote untuk TV Anda. Anda memadai duduk dan melihat televisi Bersama dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini jalankan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan berbagai information di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan beraneka foto dan video segera setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke area tamu Anda. Ditambah pula Bersama dengan Mirror Mouse, navigasi Khusus yang terdapat di dalam Galaxy S4, membawa dampak semua nya jadi lebih mudah.



 



 









S Health

Terus aktif dan tetap sehat Dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan info lingkungan kira-kira Anda untuk mendukung segala kegiatan kebugaran Anda Bersama dengan Comfort Level. Fitur ini akan menyatakan level kelembapan serta temperatur, memeriksa perkembangan kebugaran harian dan perihal lainnya. Stimulus untuk berolahraga dan selamanya sehat, tidak dulu semudah ini.







Adapt Display

Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Galaxy S4 menyesuaikan tampilannya. Bersama dengan 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini memberi tambahan pengalaman nikmati layar Dengan optimal. Lihat video, game, buku, dan e mail Bersama dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan penampilan prima Dengan Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan setiap lantunan lagu Bersama dengan kesemibangan yang prima dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 sanggup menaikkan atau turunkan keluaran nada cocok Bersama pendengaran Anda, sumber nada terhitung preferensi yang Kamu atur. Samsung Galaxy S4 menambahkan pengalaman nada yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. sharing apa yang tersedia di layar Anda Dengan keliru satu teman Anda, bahkan kalau Kamu berdua di dua area yang sekalipun berbeda, Kamu selalu dapat jalankan perihal ini besama. sharing apa yang tersedia di layar dan mengimbuhkan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, memakai fitur menyenangkan layaknya pergantian latar belakang dan pengaruh topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda Bersama dengan dua rekan atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, amat mungkin Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Bersama lebih mudah. Satukan seluruh dunia sosial fasilitas Anda, dan Punya dunia dalam genggaman Anda.



 



 







 



Jual Samsung Galaxy S4 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 



 






Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kami bertambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products