Tuesday 6 August 2013

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - HitamDengan Khusus Discount



Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Hitam

Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan pill yang biasa disebut Bersama phablet. Samsung Galaxy Mega, miliki dua seri Bersama ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Mendapat dukungan Bersama dengan beragam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu merasa begitu mudah. Bersama dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Kamu yang menghendaki tablet untuk keperluan multimedia, browsing dan asisten spesial untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir mirip Bersama Samsung Galaxy S4. Berwujud melengkung terhadap anggota sisi-sisinya memberi tambahan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga walau berukuran besar, masih nyaman dan solid dikala dipegang. pada anggota sisi bodinya dilapisi warna silver yang menambahkan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas Bersama dengan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Disempurnakan Bersama dengan kerapatan gambar 190 ppi, penampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk memirsa video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif Dengan sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan antara Samsung Galaxy Mega 5.8 Bersama dengan 6.3 terletak Bersama kebolehan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang mendukung kebolehan Dual GSM Dengan micro SIM. Berlangsung apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, beri tambahan Kamu fleksibilitas untuk gunakan dua no GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu Dengan memori RAM 1.5 GB, melaksanakan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Dengan tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya udah Mendapat dukungan proses OS Android terakhir 4.2 Jelly Bean. Untuk energi tahan baterainya, Mega 5.8 sanggup bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yakni 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan beraneka peristiwa favorit di sekitar Bersama Samsung Galaxy Mega 5.8. Dapat dukungan Dengan dual kamera Bersama dengan kemampuan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama dengan LED flash yang dapat membantu pencahayaan saat keadaan minim cahaya. Dilengkapi Bersama fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Kamu pun bakal muncul lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Kamu sanggup laksanakan video chatting atau self-portrait Dengan mutu gambar yang prima. kualitas rekaman video pun keluar begitu indah Bersama resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay dapat mendeteksi arah pandangan mata kami melalui sensor yang terdapat terhadap handpone. Layar bakal Tetap menyala selama mata kita Tetap menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja cocok Bersama pengaturan selagi screen time out, jikalau Kamu sesuaikan screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor dapat melacak mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Kamu dikala tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman web site Bersama dengan menjaga penampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan beraneka data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menaruh berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke ruang tamu Anda. Disempurnakan pula Bersama Mirror Mouse, navigasi Khusus yang terkandung di dalam Galaxy Mega, menyebabkan semua nya jadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat berkata Bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan berbicara seperti seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, jadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Kamu bahkan bisa memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama lebih dari satu menit dan melepaskan Anda untuk tidur kembali.


S Planner

S Planner merupakan agenda pandai yang sangat mungkin Kamu untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat jadi lebih mudah seperti yang Kamu melaksanakan di agenda Anda. Tersedia shortcut spesifik untuk sebabkan jadwal lebih teratur.


S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pindahan data secara cepat lewat kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya sanggup capai 300 Mbps. Kamu hanya mesti menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega Bersama dengan perangkat yang miliki teknologi yang sama selanjutnya pilih 'touch to beam' dan sistem transfer bakal segera berjalan. S Beam bisa jalankan berbagi video sebesar 25 MB kurang berasal dari 3 detik dan lebih-lebih file video sebesar 1 GB mampu dikirim Bersama kala tidak cukup berasal dari 10 menit.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 sudah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas memadai Bersama dengan sentuhan jari Anda. Telah memanfaatkan micro SIM dan Berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang Bersama fitur A2DP untuk moda pengiriman knowledge dan nada yang lebih optimal. Untuk Kamu yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan dapat menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 terhitung disiapkan untuk memudahkan Anda isi kekuatan atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.





Jual Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152  – 8 GB – Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Hitam bakal memicu percaya diri kita jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products