Saturday 24 August 2013

OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahOPPO Find 5 X909 - 32 GB - HitamDengan Privat Disc.



OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam

Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk





OPPO yang pada mulanya telah populer sebagai produsen Blu-Ray, termasuk terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak harus diragukan. OPPO Find 5 X909 hadir sebagai jajaran dari smartphone premium Bersama harga yang terjangkau. Anda akan terkesima berasal dari pertama kali memandang berasal dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki penampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Perihal kinerja anggota di dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berlangsung Bersama dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, Bersama dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan moment favorit cuma Dengan satu sentuhan.

 









Desain Minimalis

Dirancang dari bahan yang premium, desain dari OPPO Find 5 didesain Bersama lekukan yang simple dan minimalis. Bersama dengan bezel yang super tidak tebal yaitu 3.25mm, menambahkan penampilan layar yang tanpa batas disaat pada posisi off. Bersama dengan perpaduan warna hitam yang pekat terhadap bagian depan dan anggota belakangnya dibalut warnma putih semakin menampilkan kesan elegan. dikala Kamu menggenggamnya, merasa begitu kokoh dan nyaman. Bersama dengan OPPO Find 5, Kamu selamanya dapat berkomunikasi secara optimal tetapi selalu tampil stylish.







Tampilan Layar 5" Full HD Menawan

Manjakan mata Kamu Dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu menakjubkan Bersama layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Anda dapat terkesima Mengenai begitu tajam dan nyata dikala memainkan games atau video beresolusi tinggi. Dilengkapi Dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras selagi berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang mengkombinasikan sensor sentuh Dengan display, warna bakal keluar lebih tajam dan natural sehingga Anda mulai konten pada layar begitu nyata. Kamu pun tidak mesti khawatir layar dapat tergores dikala sangat asyik bermain games sebab layarnya telah dibalut Bersama dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Tidak ada lagi aplikasi yang lag dikala bermain games ataupun laksanakan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya saat membuka  dan mengejakan beragam aplikasi. Di dukung Dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga terjadi begitu mulus sehingga tidak tersedia lag atau berhenti di sedang keseruan bermain games. OPPO Find 5 juga telah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk manfaatkan smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan berasal dari OPPO Find 5 terdapat terhadap kameranya yang beresolusi 13 megapiksel Bersama dengan sensor CMOS. Kamu juga mampu lakukan self-portrait ataupun video call Bersama dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini Mendapat dukungan Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera tawarkan pilihan segi rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. tersedia pula fitur timer selama 5 detik, pendeteksi muka dan lokasi. Kamu termasuk dapat menyita foto beresolusi tinggi maupun panorama. Ditambah juga Bersama dengan mode Burst sehingga Kamu mengambil mampu mengambil alih kira-kira 4 sampai 5 foto Dengan cuma mencegah jari di tombol rana.



Kualitas Video Full HD & 120fps

Rekam terhitung momen favorit Kamu Dengan video kualitas Full HD 1080p. OPPO Find 5 termasuk merupakan smartphone pertama yang bisa merekam video di dalam 120 fps, 5x lebih cepat berasal dari mata manusia menangkap gambar. Video bakal berlangsung lebih mulus terhadap normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Kamu tak akan ulang kehilangan moment miliki nilai Kamu Bersama kualitas yang mengagumkan.



Dirac HD

Dirac HD merupakan paduan hardware dan software yang umumnya hanya dapat ditemukan pada proses audio audio dan cinema high-end. Bersama dengan Dirac, nikmati betapa detailnya suara yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih menyenangkan Bersama kualitas audio yang lebih optimal.



Tetap Terhubung

Anda senantiasa mampu menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu membuka terhadap setiap selagi dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Kamu padukan Dengan perangkat yang sudah Didukung Bersama dengan teknologi NFC Dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menopang Anda berbagi file Dengan kawan atau keluarga. Anda pun mampu Bersama dengan enteng menghubungkan OPPO Find 5 ke TV melalui DLNA.



 



 



Jual OPPO Find 5 X909 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 






Handphone dan Smartphone baru OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam akan membuat yakin diri kita jadi tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products