Thursday 8 August 2013

Sony Xperia E C1505 - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia E C1505 - HitamDengan Teristimewa Disc.



Sony Xperia E C1505 - Hitam

Harga : 1.749.000


Deskripsi Produk




Sony lagi menghadirkan untuk smartphone terakhir seri Xperia untuk kelas mid-end, Sony Xperia E C1505. Mengusung desain candybar yang mungil dan full touchscreen, smartphone ini tampil Bersama layar 3.5". Walaupun terhitung di kelas mid-end, kinerja berasal dari Xperia E ini tak mesti diragukan. Bersama prosesor yang cukup bertenanga dan sistem operasi Android terbaru 4.1 Jelly Bean. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani aktivitas Anda. Sony Xperia E merupakan pilihan yang pas bagi Kamu pemula di kelas smartphone.



Layar 3.5"

Sony Xperia E dapat dukungan Bersama layar berukuran 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel yang beri tambahan penampilan maksimal untuk nikmati hiburan multimedia. Dilengkapi Bersama dengan kebolehan multi-touch hingga 2 jari, Kamu tidak perlu risau layar bakal tergores gara-gara layarnya sudah dibalut Bersama scratch-resistant glass. Bersama dengan tampilan Timescape UI beri tambahan penampilan yang menarik terhadap antar mukanya.



Kinerja Optimal

Smartphone ini mendapat dukungan Bersama dengan prosesor single core Cortex-A5 Dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon berkecepatan 1 GHz, RAM 512 MB serta pemrosesan grafis Adreno 200 memberi tambahan kinerja yang optimal. Tidak cuman itu, Sony Xperia E telah berlangsung pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). penampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Tersedia termasuk slot memori eksternal sehingga Kamu memiliki area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 1530 mAh sehingga kekuatan tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Fitur Multimedia

Untuk fitur hiburan, Sony Xperia Tipo dibekali Bersama dengan kamera belakang berkemampuan 3.15 megapiksel. Anda termasuk dapat jalankan perekaman kamera Bersama dengan resolusi VGA @30fps. Untuk memori internalnya Tersedia 4 GB (tersedia 2 GB untuk pengguna) dan slot memori eksternal yang amat mungkin Kamu untuk meningkatkan ruang penyimpanan lebih besar.



Aplikasi Walkman

Xperia TX ada Bersama aplikasi 'Walkman" yang sudah dikembangkan. Membuat playlist, dapatkan album art semudah magic, atau memandang apa yang sedang rekan Kamu dengarkan. Tidak cukup cukup? Anda bisa memakai aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. Menikmati lagu favorit Bersama dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.

Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Dengan enjoy dan Menikmati kualitas audio yang luar biasa Bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini bakal membuahkan nada yang terlalu kencang tanpa distorsi. Xperia J terhitung datang Bersama aplikasi teranyar Walkman yang didukung Bersama equalizer, shuffle, playlist. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Anda Bersama dengan kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Anda dapat manfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan senantiasa terhubung terhadap tiap-tiap pas dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth menopang Anda share file Bersama teman atau keluarga.





Jual Sony Xperia E C1505 – Hitam dan temukan produk Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia E C1505 - Hitam akan mengakibatkan percaya diri kami makin tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia E C1505 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products