Sunday 25 August 2013

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – HitamDengan Spesial Diskon



Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam

Harga : 5.500.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid pada handphone dan pill yang biasa disebut Bersama phablet. Samsung Galaxy Mega, memiliki dua seri Bersama dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Dapat dukungan Bersama beragam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Kamu yang dambakan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten khusus untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir serupa Dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung terhadap anggota sisi-sisinya memberikan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid saat dipegang. pada bagian segi bodinya dilapisi warna silver yang menambahkan kesan elegan.



Layar 6.3" HD

Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas Dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Ditambah Dengan kerapatan gambar 233 ppi, penampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk melihat video, browsing ataupun jalankan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Dengan teknologi kapasitif dan kapabilitas multitouch yang peka Bersama sentuhan jari.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu Bersama memori RAM 1.5 GB, laksanakan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali Bersama Adreno 305 memberikan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 16 GB Dengan tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya telah Di dukung proses OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk kekuatan tahan baterainya, Mega 6.3 dapat bertahan memadai lama berkat kapasitas baterai yang besar yakni 3200 mAh.



Dual Kamera

Abadikan beragam moment favorit di kurang lebih Bersama Samsung Galaxy Mega 6.3. Dapat dukungan Bersama dengan dual kamera Bersama kebolehan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama dengan LED flash yang dapat menolong pencahayaan disaat suasana minim cahaya. Dilengkapi Dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun dapat terlihat lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Kamu bisa jalankan video chatting atau self-portrait Dengan mutu gambar yang prima.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kami melalui sensor yang terkandung pada handpone. Layar bakal Tetap menyala selama mata kita Tetap menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja cocok Bersama pengaturan saat screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor bakal melacak mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman situs Bersama mempertahankan tampilan yang cerah untuk melindungi kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung menaikkan pengalaman smartphone Kamu Bersama langkah yang lebih baik, layaknya fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini amat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telpon hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak cuma itu, ganti musik, berselancar di internet juga selagi nikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. Saat Air View menyebabkan Kamu dapat memperbesar penampilan konten, foto, e mail dan membuka speed dial cuma Bersama memasang tangan Bersama jarak sekitar 5 cm di depan layar, apalagi saat Kamu kenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan beragam knowledge di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync bakal menyimpan berbagai foto dan video segera sehabis diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Teristimewa yang terkandung dalam Galaxy Mega, menyebabkan semua nya menjadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda bisa berbicara Bersama smartphone Kamu sebagai lawan berkata seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, terasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Kamu lebih-lebih sanggup memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit dan melepas Kamu untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan information secara cepat lewat kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya mampu meraih 300 Mbps. Kamu hanya harus menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega Bersama perangkat yang miliki teknologi yang sama selanjutnya pilih 'touch to beam' dan sistem transfer dapat langsung berjalan. S Beam sanggup melaksanakan berbagi video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim Bersama dengan saat kurang dari 10 menit.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan jadwal Kamu yang begitu padat jadi lebih enteng layaknya yang Kamu melakukan di agenda Anda. Ada shortcut spesifik untuk mengakibatkan jadwal lebih teratur.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 6.3 sudah dirancang untuk menambahkan konektivitas cukup Bersama dengan sentuhan jari Anda. Udah memanfaatkan micro SIM dan berlangsung terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan sampai HSDPA dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang Bersama fitur A2DP untuk moda pengiriman information dan nada yang lebih optimal. Untuk Kamu yang gemar menimbun data, slot microSD udah disiapkan dan dapat menampung knowledge sampai 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan keliru satu layanan untuk bertukar knowledge Bersama mudah. sesuai Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapat ditanamkan ke di dalam handphone, tetapi terhitung ke dalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Seandainya dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC sanggup membawa beban information yang lebih besar, membutuhkan sedikit energi dan tidak memerlukan proses pairing.





Jual Samsung Galaxy Mega 6.3 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami bertambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products