Monday 26 August 2013

Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Davis 9220 - 512 MB - HitamDengan Khusus Discount



Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone teranyar berasal dari Blackberry berdesain elegan Dengan keyboard QWERTY yang ergonomis. Dengan fitur yang bisa memenuhi kebutuhan komunikasi Anda tiap tiap hari. Keluaran terakhir berasal dari seri Curve ini beri tambahan pengetahuan yang berlebih berasal dari ada fitur FM radio ini.

 







 



Tombol Langkah Pintas BBM Khusus

Terhubung secara cepat Dengan tombol Langkah pintas BBM terhadap smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Kamu dapat chatting secara cepat tanpa perlu susah untuk masuk ke folder yang tersedia aplikasi Blackberry Messenger.



Radio FM Dimanapun

Anda mampu ditemani smartphone ini lewat aplikasi radio nya, sebab Blackberry ini udah tersedia radio sehingga Anda tidak jemu menjalankan hari-hari Kamu Bersama dengan pengetahuan luas yang dapat Anda mampu secara cepat melalui radio.



Baterai Tahan Lama

Tetap berkomunikasi andaikan perlu. Dengan baterai yang tahan lama pada smartphone BlackBerry Curve Anda, Kamu bisa merampungkan berbagai hal dan Terhubung Dengan orang-orang yang paling penting di hati Anda.



OS BlackBerry 7.1

Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, Dengan memanfaatkan Blackberry OS 7.1, Anda mampu membuka aplikasi secara cepat tanpa harus tunggu lama. Datang Bersama dengan Proses operasi generasi teranyar yang terlalu mungkin Anda nikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.



Berkomunikasi Bersama Gaya

Nikmati keyboard QWERTY terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan e-mail yang ringan Dengan desain ramping yang tampil terlampau keren ke manapun Kamu pergi.



 









Akses Wi-Fi



Di rumah, kafe, bandara dan kantor kecuali tersedia akses hot spot yang tersedia, smartphone ini memberikan fasilitasnya agar Anda dapat mengakses internet tanpa kurangi pulsa Anda.

 





Jual Blackberry Davis 9220 dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 



 






Handphone dan Smartphone baru Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam akan memicu yakin diri kami bertambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products