Saturday 17 August 2013

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia Miro ST23i - 4 GB - PutihDengan Khusus Potongan harga



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih

Harga : 2.000.000


Deskripsi Produk





Sony kembali menghadirkan serian Xperia Bersama berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini udah di dukung sistem operasi teranyar Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Bersama fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda mampu langsung berbagi foto karena Sony Xperia Miro telah terintegrasi Bersama dengan Facebook. Dengan desain yang stylish dan bermacam pilihan warna yang menarik, Anda mampu selamanya tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Bersama dengan desain khas Xperia di mana terkandung lampu LED pada bagian bawah bar yang bakal menyala dikala tersedia notifikasi pesan, email ataupun Facebook yang masuk. Menentukan interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Bersama dengan wujud yang ramping dan perpaduan warna yang stylish amat cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Membuka Melalui Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan langkah yang lebih cepat dan mudah untuk share dari smartphone dan selalu Mengakses Bersama dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar terhadap track musik dan foto segera berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Lihat apa yang rekan Anda anjurkan pada Facebook segera terhadap pemutar musik. Kamu pun selamanya sanggup update Bersama dengan acara perlu ataupun lagi tahun terhadap kalender Anda.



Bidik Peristiwa Dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Kamu dapat memotret Bersama dengan sekejap. Tak hanya itu, Anda termasuk bisa melakukan self-shoot Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini mendapat dukungan Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta kegunaan 4x zoom. Rekam termasuk Peristiwa favorit Kamu Dengan video mutu VGA@30fps Bersama dengan Sony Xperia Miro Anda. Ada fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan juga video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro didukung Dengan prosesor Cortex-A5 Bersama dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang bakal menambahkan Anda kemudahan di dalam menggerakkan aplikasi. Tak sekedar itu, Sony Xperia Miro udah terjadi pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Ada juga slot memori eksternal sehingga Kamu punyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1500 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Moment Bersama dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel mengimbuhkan Anda kenyamanan di dalam melihat video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Disempurnakan Bersama dengan scratch-resistant glass yang bermanfaat sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Dengan enjoy dan Menikmati kualitas audio yang luar biasa Bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini dapat menghasilkan nada yang terlalu kencang tanpa distorsi. Kini Anda bisa nikmati lagu favorit Kamu Bersama kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro udah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas hanya Bersama sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro sanggup mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang sebabkan Kamu senantiasa Mengakses terhadap tiap-tiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk menjalankan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menolong Anda share file Bersama dengan rekan atau keluarga. Smartphone ini Ditambah Bersama dengan GPS dan sudah terkandung dalam perangkat ini A-GPS yang menyebabkan kegiatan navigasi Kamu menjadi lebih ringan dari sebelumnya. Kamu pun mampu Dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV Lewat DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan product Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih bakal mengakibatkan percaya diri kami bertambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products