Saturday 10 August 2013

OPPO Find 5 X909 - 16 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahOPPO Find 5 X909 - 16 GB - PutihDengan Khusus Disc.



OPPO Find 5 X909 - 16 GB - Putih

Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk





OPPO yang pada mulanya telah tenar sebagai produsen Blu-Ray, termasuk terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak harus diragukan. OPPO Find 5 X909 ada sebagai jajaran berasal dari smartphone premium Bersama harga yang terjangkau. Kamu bakal terkesima berasal dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja anggota didalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berlangsung Bersama mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, Bersama dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit cuma Dengan satu sentuhan.

 









Desain Minimalis

Dirancang berasal dari bahan yang premium, desain dari OPPO Find 5 didesain Bersama dengan lekukan yang simple dan minimalis. Bersama bezel yang super tidak tebal yakni 3.25mm, menambahkan penampilan layar yang tanpa batas kala terhadap posisi off. Bersama dengan perpaduan warna hitam yang pekat pada bagian depan dan anggota belakangnya dibalut warnma putih tambah menampilkan kesan elegan. dikala Anda menggenggamnya, menjadi begitu kokoh dan nyaman. Bersama dengan OPPO Find 5, Kamu tetap bisa berkomunikasi secara optimal tapi tetap tampil stylish.







Tampilan Layar 5" Full HD Menawan

Manjakan mata Kamu Dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan Bersama dengan layar mutu Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Anda dapat terkesima Mengenai begitu tajam dan nyata saat memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah Bersama layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang menggabungkan sensor sentuh Bersama dengan display, warna bakal keluar lebih tajam dan natural sehingga Kamu mulai konten terhadap layar begitu nyata. Anda pun tidak wajib risau layar dapat tergores ketika amat asyik bermain games dikarenakan layarnya telah dibalut Dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Tidak tersedia kembali aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Bersama prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya disaat membuka  dan mengejakan beraneka aplikasi. Mendapat dukungan Bersama GPU Adreno 320, tampilan grafis terhitung terjadi begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. OPPO Find 5 terhitung udah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Bersama dengan kapasitas baterai 2500 mAh, memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk pakai smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari OPPO Find 5 terdapat pada kameranya yang beresolusi 13 megapiksel Dengan sensor CMOS. Kamu juga mampu melaksanakan self-portrait ataupun video call Bersama dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini Didukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera tawarkan pilihan segi rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. tersedia pula fitur timer sepanjang 5 detik, pendeteksi muka dan lokasi. Kamu terhitung sanggup mengambil foto beresolusi tinggi maupun panorama. Ditambah juga Bersama mode Burst sehingga Anda mengambil bisa mengambil alih sekitar 4 sampai 5 foto Bersama dengan hanya mencegah jari di tombol rana.



Kualitas Video Full HD & 120fps

Rekam terhitung moment favorit Anda Dengan video mutu Full HD 1080p. OPPO Find 5 terhitung merupakan smartphone pertama yang mampu merekam video didalam 120 fps, 5x lebih cepat dari mata manusia menangkap gambar. Video akan terjadi lebih mulus pada normal playback dan jernih sepanjang freeze-frames. Kini, Anda tak bakal lagi kehilangan peristiwa berharga Anda Dengan kualitas yang mengagumkan.



Dirac HD

Dirac HD merupakan paduan hardware dan software yang kebanyakan cuma mampu ditemukan terhadap sistem audio audio dan cinema high-end. Dengan Dirac, menikmati betapa detailnya nada yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih menyenangkan Bersama kualitas audio yang lebih optimal.



Tetap Terhubung

Anda tetap mampu manfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan senantiasa membuka pada tiap tiap selagi dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Ada terhitung teknologi NFC yang bisa Kamu padukan Bersama dengan perangkat yang sudah Didukung Bersama teknologi NFC Dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file Dengan teman atau keluarga. Anda pun sanggup Bersama dengan enteng menghubungkan OPPO Find 5 ke TV melalui DLNA.



 



 



Jual OPPO Find 5 X909 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Handphone dan Smartphone baru OPPO Find 5 X909 - 16 GB - Putih akan menyebabkan yakin diri kita makin tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


OPPO Find 5 X909 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products