Thursday 1 August 2013

OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahOPPO Find Way U7015 - 16 GB - PutihDengan Pribadi Diskon



OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih

Harga : 3.299.000


Deskripsi Produk





Bagi Anda fans audio dan video, tentunya sudah familiar Dengan merek OPPO. Kali ini, OPPO memasuki pasar smartphone Bersama berplatform Android. OPPO Find Way U7015 menambahkan Anda kebebasan dan fleksibilitas lebih bagi Anda. Dikemas Dengan layar berukuran 4.5" Dengan teknologi TFT memastikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Meski juga didalam smartphone entry level, OPPO Find Way di dukung Dengan prosesor Dual Core, Android 4.1 Jelly Bean dan kamera 8 MP. Dengan desain yang slim dan elegan, Anda dapat selamanya tampil eksis sekaligus stylish.



 






 




Performa Dual Core

OPPO Find Way U7015 mendapat dukungan Bersama prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB yang bakal mengimbuhkan Anda kemudahan didalam mobilisasi aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Selain itu, smartphone ini telah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 16 GB. Untuk urusan baterai, udah dibekali 2020 mAh sehingga baterai bakal bertahan lebih lama.



Dual Kamera

Smartphone ini udah disertai Bersama dual kamera untuk keperluan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel Bersama dengan lampu flash LED untuk membuahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di situasi minim cahaya. Selain itu, terkandung termasuk kamera depan beresolusi 5 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Kamu pun bisa merekam moment bernilai Dengan kualitas video 720p.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang mendukung berbagai format (MP3,FLAC,APE,AAC,OGG,WAV,MIDI), pemutar video yang bisa memutar beragam format (MP4,3GP,WMV,ASF,AVI,MKV,FLV,MOV) yang siap menemani aktvitas Anda.



Layar 4.5" TFT

Nikmati tiap momen Bersama dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran 4.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 960 x 540 qHD piksel memberi tambahan Kamu kenyamanan didalam saksikan video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah Bersama layar yang mampu menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama koneksi knowledge 3.5G. Tak sekedar itu, di sediakan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang makin lama memudahkan Anda untuk menjelajah internet Bersama dengan lebih cepat. Anda pun dapat share data lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk share information Bersama mudah. Disempurnakan juga Dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Kamu berada atau memberi tambahan info wilayah pada tiap tiap foto yang Anda tangkap lewat smartphone ini.





Jual OPPO Find Way U7015 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 






Handphone dan Smartphone baru OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih bakal memicu yakin diri kita bertambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products