Sunday 4 August 2013

Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - PutihDengan Spesial Diskon



Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih

Harga : 1.349.000


Deskripsi Produk




Samsung kembali menghadirkan smartphone dual SIM, Samsung Galaxy Young S6310. Tampil Dengan ukuran yang mungil, smartphone ini datang Dengan bermacam teknologi canggih. Dengan sistem operasi Android terakhir OS 4.1 Jelly Bean dan bermacam aplikasi terlalu mungkin Kamu untuk selamanya terhubung Bersama dengan keluarga, kawan ataupun rekan bisnis.



Dual SIM GSM

Fitur unggulan dari Samsung Galaxy Ace Duos ini memungkinkan Kamu untuk mengaktifkan dua SIM di dalam sementara yang bersamaan. Akses ini sangat mungkin Anda untuk memilih tarif yang lebih murah, tanda yang kuat, cakupan yang lebih luas dan pastinya mobilitas dapat meningkat 2 x lipat.



Desain Mungil

Samsung Galaxy Young S6310 didesain Bersama desain yang elegan Dengan balutan warna putih yang glossy. Bersama bentuknya yang mungil membuatnya tepat di genggaman Anda. Bersama menggabungkan gaya dan mobilitas membuatnya sebagai pilihan yang ideal.



Kinerja Optimal

Smartphone ini mendapat dukungan Bersama proses operasi Android paling baru 4.1 Jelly Bean serta dibekali Dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz dan juga 768 MB RAM. Kamu terhitung mampu melihat konten multimedia Bersama dengan lebih luas Bersama dengan ukuran layar 3.27" beresolusi 320 x 480 piksel. Untuk tempat penyimpanan, ada memori internal hingga 4 GB Dengan jadi slot memori eksternal sampai 32 GB untuk penyimpanan yang lebih besar.

 

Berbagai Pilihan Multimedia

Nikmati berbagai pilihan multimedia pada Samsung Galaxy Young. Abadikan momen-momen bernilai Anda Bersama dengan kamera 3.15 MP dan video VGA @24 fps dan berbagi langsung Dengan orang lain melalui web jejaring sosial Dengan cepat. Ditambah termasuk Dengan radio FM dan jack audio universal 3.5 mm untuk menemani aktifitas Anda.



Konektivitas

Produktivitas Anda tidak akan terganggu, sebab handphone ini sudah di dukung Wi-Fi dan konektivitas HSDPA yang canggih. Ditambah juga Dengan USB 2.0 yang menolong koneksi cepat untuk mentransfer file Bersama dengan mudah. ada termasuk Bluetooth 3.0 yang ​​memberikan koneksi nirkabel Bersama kecepatan tinggi pada perangkat lainnya.



 



Jual Samsung Galaxy Young S6310/b> dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih dapat memicu percaya diri kita makin tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products