Friday 9 August 2013

Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSmartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - HitamDengan Khusus Diskon



Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam

Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Smartfren Andromax-i 4.0". Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang tawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps dan juga GSM yang menawarkan fleksibilitas pemakaian operator selular. Smartphone ini mempunyai layar 4.0 inci Bersama dengan memori internal sebesar 4 GB. Bersama prosesor dual core Snapdragon 1 GHz yang bertenaga, dual kamera dan juga proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk nikmati berbagai konten multimedia, Smartfren Andromax-i 4.0" mampu menjadi pilihan komunikasi Kamu .



Kemampuan Mumpuni

Berbekal Bersama prosesor dual core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan mendapat dukungan RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk mengakses aplikasi. Untuk pemrosesan grafis, pill ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga bisa menggerakkan game 2D & 3D dan juga berselancar internet Bersama baik.



Layar 4.0" Multitouch

Layar sentuh kapasitif 4.0 inci-nya berjenis LCD IPS Dengan resolusi 800 x 480 piksel, memberikan penampilan yang jernih dan menyadari dari semua segi dan juga tanggapan yang luar biasa. mempunyai Kekuatan multi-touch sehingga Kamu sanggup mengoperasikan tablet Dengan sentuhan lebih berasal dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax-i 4.0" sudah menolong dua kamera untuk menopang Anda mengabadikan beraneka peristiwa miliki nilai dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel Bersama dengan Kebolehan pemandangan untuk pengambilan gambar secara luas. Kamera depan punyai resolusi 1.3 MP yang mampu digunakan untuk lakukan panggilan video, chat dan conference.



Konektivitas Nirkabel

Smartfren Andromax-i 4.0" menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download sampai 3.1 Mbps dan juga GSM. Terdapat Wi-Fi Bersama dengan Kapabilitas Wi-Fi Hotspot yang bisa membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda mampu menyambungkan bermacam perangkat Bluetooth lainnya pada pill ini seperti Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, tablet ini sudah ditambah Bersama GPS.



Penyimpanan dan Baterai

Berbekal penyimpanan internal sebesar 4 GB tapi sanggup Anda perluas Bersama kartu memori microSD sampai kapasitas 32 GB, Anda sanggup menyimpan berbagai aplikasi dan konten digital pada tablet ini. Baterai yang dimiliki smartphone ini manfaatkan baterai Lithium Ion berkapasitas 1630 mAh untuk membantu pengoperasian.





Jual Smartfren Andromax-i 4.0" - 4GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam bakal mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products