Sunday 18 August 2013

Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSmartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - HitamDengan Privat Discount



Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax i. Berlangsung terhadap koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A 3.5G dan juga GSM yang tawarkan fleksibilitas pemanfaatan operator selular. Tampil Bersama dengan ukuran layar 4" IPS memberi tambahan pengalaman visual yang optimal dan juga desain yang stylish. Dilengkapi Bersama prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking cuma Dengan sentuhan jari Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal Bersama dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan dapat dukungan RAM 512 MB mempunyai peningkatan kinerja untuk melaksanakan multitasking tanpa masalah. Untuk pemrosesan grafis, pill ini memanfaatkan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet Bersama dengan baik. Untuk sistem operasinya telah mendapat dukungan Bersama dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Smartfren Andromax V udah menolong kebolehan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomer CDMA dan GSM secara bersamaan. Bersama kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberi tambahan Kamu fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM lainnya untuk menunjang produktivitas Anda.



Layar IPS 4"

Layar sentuh kapasitif 4 inci-nya dapat dukungan Bersama dengan resolusi 800x 480 piksel. Anda akan terkesima tentang begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah Bersama dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras selagi berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Punyai kapabilitas multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan pill Dengan sentuhan lebih berasal dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax i sudah membantu dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan beragam peristiwa bernilai didalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel Bersama dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang sanggup merekam video Dengan kekuatan HD 720p. Kamera depan Miliki resolusi 1.3 MP yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video. Kameranya bahkan mendapat dukungan Bersama aplikasi Pemandangan memudahkan Kamu membidik gambar pemandangan.



Konektivitas

Smartphone ini Berlangsung terhadap jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang tawarkan kecepatan download sampai 3.1 Mbps serta GSM 2G. Terdapat Wi-Fi Bersama kapabilitas Wi-Fi Hotspot yang dapat membagi koneksi internet sampai 5 pengguna. Kamu termasuk sanggup menyambungkan bermacam perangkat Bluetooth lainnya layaknya Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini sudah ditambah Bersama dengan GPS dan Compass.

 



 



*Gratis 30 Hari Pake Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Semua Smartfren.



 



Jual Smartfren Andromax i dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products