Friday 30 August 2013

Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAcer Liquid Z120 - 4 GB - HitamDengan Teristimewa Potongan harga



Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam

Harga : 1.195.000


Deskripsi Produk




Acer sebagai produsen elektronik ternama ulang menghadirkan handphone Dengan besutan sistem operasi Android dan Dual SIM yaitu Acer Liquid Z120. Handphone ini ada Bersama proses operasi terbaru Android 4.1 Jellybean dan sederet fitur yang menarik tetapi selalu dibandrol Dengan harga yang sangat terjangkau. Acer Liquid Z120 berbekal layar sentuh Dengan ukuran layar 3.5" yang cukup besar untuk menikmati fitur multimedia yang udah dibekali pada handphone ini.



Desain Mungil

Acer Liquid Z120 tampil Bersama wujud yang mungil dan dibikin Bersama dengan desain yang melengkung terhadap tiap-tiap sudutnya sehingga membuatnya nampak menarik dan enteng digenggam. Untuk layarnya, smartphone ini tampil Dengan layar sentuh 3.5" dan teknologi kapasitif yang responsif dan memadai lebar sehingga Anda bisa saksikan video ataupun konten multimedia lainnya Bersama cukup nyaman.



Kinerja Optimal

Smartphone ini mendapat dukungan prosesor MTK 6575M berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB yang mengakibatkan Anda dapat Bersama dengan gampang lakukan multitasking. Dilengkapi Bersama dengan GPU PowerVR SGX531 Ultra membawa dampak penampilan grafis berlangsung lebih baik. Acer Liquid Z120 ini telah berlangsung Dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punyai kartu SIM lebih dari 1, Acer Liquid Z120 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone udah disertai Dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang bisa Kamu memanfaatkan untuk membidik momen di kira-kira Bersama dengan kualitas yang optimal. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya.



Konektivitas

Acer Liquid Z120 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat lewat koneksi knowledge yang didukung HSDPA. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Kamu pun mampu memakai konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Kamu termasuk mampu mentransfer information Bersama dengan perangkat lain memanfaatkan Bluetooth 3.0 dan juga port micro USB.

 



Jual Acer Liquid Z120 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam akan mengakibatkan yakin diri kita bertambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products