Tuesday 27 August 2013

Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHuawei Ascend Mate – 8 GB – HitamDengan Spesial Disc.



Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam

Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet makin meriah Bersama dengan kehadiran Huawei Ascend Mate. Tren phablet atau handphone pill kini memadai populer bagi Anda yang inginkan smartphone tapi Bersama layar yang lebih lebar namun tidak sebesar tablet. Dikemas Bersama prosesor Quad Core yang bertenaga dan proses operasi teranyar Jelly Bean, kemudahan lakukan multitaskin kini berada di tangan Anda. Berasal dari faktor multimedia, phablet ini dibekali dual kamera Bersama dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Bagi Kamu yang tengah berburu phablet Bersama dengan harga yang setara Dengan performa yang bertenaga, Huawei Ascend Mate mampu jadi pilihan yang ideal.



Layar HD IPS+ 6.1"

Tidak hanya berlayar besar, tentang resolusinya, Huawei Ascend Mate mendapat dukungan Bersama dengan mutu HD 1280 x 720 piksel berkedalaman 16 juta warna menegaskan penampilan gambar yang tajam, teliti dan jernih. Disempurnakan Bersama dengan layar IPS Plus menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga mampu kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Layar berteknologi Multitouch ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass sehingga layar tidak bakal tergores Bersama dengan mudah. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata saat Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya Bersama dengan mutu gambar yang memukau.  



Performa Quad Core

Mendukung pekerjaan multitasking Anda, phablet ini dibekali Dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz Bersama dengan chipset Huawei K3V2 berpadu Bersama memori RAM 1 GB. Tidak ada lag dikala bermain games ataupun penampilan grafis yang terhendat. Untuk sistem operasinya udah dapat dukungan Android 4.1 Jelly Bean. perihal kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 8 GB dan slot memori eksternal.  Bersama kapasitas baterai yang memadai besar sampai 4.050 mAh, phablet ini siap menemani kegiatan Kamu selama hari.



Kamera 8 MP & Video Full HD

Abadikan moment bernilai Kamu Dengan kamera auto fokus 8 MP. penampilan diperkaya Bersama dengan mutu warna-warna lebih tajam dan cermat baik saat indoor maupun outdoor. tersedia termasuk flash LED yang dapat menolong pencahayaan di kondisi minim cahaya. tersedia juga kamera depan beresolusi 1 MP Dengan kapabilitas merekam 720p@30fps untuk jalankan video calling ataupun self-portrait. Tidak cuma itu, Kamu juga sanggup merekam Dengan kualitas Full HD 1080p @30fps pada kamera utama meyakinkan hasil rekaman yang berjalan mulus, kaya warna dan detail.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang Membantu bermacam format, pemutar video dan juga Radio FM yang siap menemani kegiatan Anda. Anda pun bisa Bersama gampang mendapatkan saran jalan lewat GPS.



Konektivitas

Untuk Menolong mobilitas tinggi Anda, Huawei Ascend Mate beri tambahan beraneka pilihan konektivitas agar Anda senantiasa terhubung dimanapun dan kapanpun. Bersama dengan pakai micro SIM dan berlangsung pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan sampai HSDPA  dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 membantu Kamu share file Bersama dengan kawan atau keluarga secara nirkabel.

 



Jual Huawei Ascend Mate dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam dapat membuat yakin diri kita bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products