Wednesday 7 August 2013

Huawei Ascend G510 – 4 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHuawei Ascend G510 – 4 GB – HitamDengan Pribadi Diskon



Huawei Ascend G510 – 4 GB – Hitam

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi Bersama Huawei Ascend G510. Smartphone ini tak sekedar memiliki desain yang elegan tetapi kinerja pun juga sanggup diandalkan. Dibekali Dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan laksanakan multitasking. tidak cuman itu, bermacam fitur hiburan telah disempurnakan untuk menemani kesibukan Anda.



Display 4.5 IPS

Nikmati tiap moment Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan layar sentuh berukuran 4.5" dan teknologi TFT multitouch beresolusi 480 x 854 piksel mengimbuhkan Kamu kenyamanan dalam saksikan video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah Dengan kapabilitas multitouch beri tambahan pengalaman yang intuitif kala Anda mengoperasikan beragam aplikasi. Disempurnakan Bersama layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras selagi berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera 5 MP LED Flash

Abadikan moment miliki nilai Anda Dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus amat mungkin Kamu untuk mengambil gambar yang memahami dan tajam. Ada termasuk flash LED yang dapat menunjang pencahayaan di situasi minim cahaya. ditambah juga Dengan kamera depan beresolusi VGA dan juga perekam video beresolusi 720p @30fps.



Kinerja Optimal

Mendukung berbagai pekerjaan untuk membuka beragam aplikasi, Huawei Ascend G510 Bersama dengan prosesor Dual-core Cortex-A5 Dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB RAM, rasakan mulusnya terhubung beraneka aplikasi di dalam satu waktu. Grafisnya didukung Adreno 203 untuk kinerja grafis yang maksimal. Smartphone ini sudah berlangsung Dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Bersama dengan kapasitas baterai yang memadai besar hingga 1700 mAh, smartphone ini siap menemani kegiatan Kamu selama hari.



Konektivitas

Anda sanggup senantiasa tetap membuka menggunakan Huawei Ascend G510 ini. Untuk berselancar di internet, Kamu sanggup memanfaatkan jalan HSDPA. memiliki fitur Wi-Fi yang terlalu mungkin Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Tak sekedar itu, handphone ini miliki Bluetooth 2.1 untuk beraneka data secara nirkabel serta port micro USB yang dapat Anda manfaatkan untuk transfer data dan mengisi baterai.

 



 



Jual Huawei Ascend G510 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Huawei Ascend G510 – 4 GB – Hitam dapat sebabkan yakin diri kita bertambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Huawei Ascend G510 – 4 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products