Saturday 3 August 2013

Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAcer Liquid Z110 - 512 MB - PutihDengan Khusus Discount



Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih

Harga : 1.025.000


Deskripsi Produk



Acer menghadirkan smartphone yang mempunyai pengalaman hiburan Bersama dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z110. Bersama sistem dual GSM mempunyai kemudahan bagi Anda yang miliki 2 nomer GSM berbeda. Disamping itu smartphone ini telah dibekali Bersama dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang mendapat dukungan Bersama dengan beraneka aplikasi jejaring sosial sarana agar selalu terhubung secara real time. Pilihan pas bagi Kamu yang menghendaki sebuah smartphone yang bakal memudahkan hidup Kamu Bersama dengan harga terjangkau.



Desain

Memiliki ukuran yang amat ringkas Bersama dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm serta berat cuma 100 gram. punyai layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci Bersama resolusi 320 x 480 piksel dan Dengan kedalaman warna 250 ribu warna. punyai lekuk yang indah pada segi bagian atas dan bawah handphone menjadikannya keluar memukau dan elegan.



Kemampuan

Dengan proses Android 2.3 Gingerbread yang terjadi terhadap kecepatan prosesor 1 GHz dan juga kapasitas RAM 512 MB memenuhi untuk menggerakkan berbagai aplikasi dan game. memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang sanggup Kamu perluas sampai 32 GB melalui kartu memori microUSB. Disempurnakan Dengan sebuah kamera Bersama dengan resolusi 3 MP yang bisa merekam setiap moment punya nilai Kamu Bersama dengan orang-orang paling dekat Anda. Smartphone ini Disempurnakan Bersama GPS yang memungkinkan Anda memahami wilayah dimana Kamu berada atau beri tambahan info wilayah terhadap tiap-tiap foto yang Kamu tangkap melalui handphone ini.



Fitur Multimedia dan Profesional

Dilengkapi Dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang bakal beri tambahan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda mampu memakai smartphone ini untuk melacak beragam informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang pada handphone ini. Tak sekedar itu, Anda bisa Bersama dengan gampang terima dan mengirim e-mail Bersama dengan cepat.



Konektivitas

Anda bisa berselancar di dunia maya Bersama dengan pilihan bermacam koneksi information GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak sekedar itu, di sajikan termasuk koneksi WiFi yang makin lama memudahkan Kamu untuk berjelajah di internet Bersama lebih cepat. Anda pun sanggup berbagi information melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja Acer Liquid Z110 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih bakal sebabkan percaya diri kami jadi tambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products