Tuesday 13 August 2013

Blackberry Q5 – 8 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Q5 – 8 GB – HitamDengan Privat Potongan harga



Blackberry Q5 – 8 GB – Hitam

Harga : 4.399.000


Deskripsi Produk





Blackberry memperkenalkan jajaran Q Series untuk kelas menegah, Blackberry Q5. Tampil mengusung desain klasik QWERTY, smartphone ini dikemas Dengan layar berukuran 3.1 Dengan teknologi IPS. Dengan prosesor Dual Core meyakinkan Anda mampu laksanakan beragam multitasking Bersama dengan mudah. Bersama gabungan kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q5 siap untuk menemani keperluan bisnis Anda sekaligus selalu tampil profesional.



 







Layar 3.1" IPS

Blackberry Q5 tawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam. Dikemas Dengan layar berukuran 3.1" beresolusi 720 x 720 piksel dan berteknologi IPS yang menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga sanggup kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.

 





Kinerja Optimal

Untuk menolong keperluan bisnis, Q5 dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 And berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 2 GB memberi dukungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Sistem operasinya telah di dukung Proses operasi terbaru Blackberry OS 10. Dengan memori internal sebesar 8 GB dan pertolongan slot memori eksternal, simpan bermacam knowledge usaha ataupun privat lainnya. Kapasitas baterainya yang meraih 2180 mAh menambahkan Kamu fleksibilitas lebih kala beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir membayangkan energi tahan baterai akan habis.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Blackberry Q5 hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi 5 MP kamera. Dilengkapi termasuk Bersama beragam fitur seperti autofokus, LED flash untuk mendukung pencahayaan dikala suasana minim cahay serta image stabilization. Selain itu, Q5 terhitung Ditambah Dengan kamera depan beresolusi 2 MP bisa menangkap foto diri dan jalankan panggilan video. Tak berhenti di situ, mutu videonya pun udah raih Full HD 1080p @30fps. Anda dapat terkesima memandang betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan berasal dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak dapat lagi kehilangan moment bernilai Anda Bersama dengan mutu yang mengagumkan.



Blackberry Hub

Untuk tingkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Q5 tawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub sangat mungkin Anda untuk menyimpan seluruh pesan masuk pada satu wilayah dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Anda dapat mendapatkan bidikan yang sempurna terhadap objek yang bergerak tiap tiap milidetik sebelum saat dan setelah foto Anda. Mode ini terlalu mungkin Kamu untuk mampu bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling tepat didalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel sanggup dihindari gunakan mode Time Shift.



Konektivitas

Tetap terhubung Dengan teman, keluarga ataupun kolega usaha Bersama berbagai konektivitas yang tersedia terhadap Blackberry Q5. Untuk berselancar di internet gunakan jaringan HSDPA. Browser yang sudah dibenamkan beri tambahan Kamu kemudahan untuk mampu browsing lebih cepat. Untuk berbagi knowledge secara nirkabel, Anda juga mampu memanfaatkan Bluetooth 4.0.



 



 



Jual Blackberry Q5 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.










Handphone dan Smartphone baru Blackberry Q5 – 8 GB – Hitam dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Q5 – 8 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products