Monday 12 August 2013

BlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/Metalik Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/MetalikDengan Teristimewa Potongan harga



BlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/Metalik

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 9330, atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Jupiter, sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang pakai proses operasi Blackberry OS Bersama dengan jaringan CDMA. Smartphone ini disempurnakan Bersama beberapa aplikasi untuk menopang usaha Anda dan bermanfaat terlalu baik layaknya layanan untuk memuat dan membaca e-mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi keunggulan utama terhadap handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Kamu dapat berkomunikasi Dengan lancar Bersama dengan sesama pemilik handset Blackberry serta tak hanya chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini. Bahkan Anda bisa mengfungsikan layanan BBM Voice yang terlalu mungkin Anda laksanakan kontak nada Dengan pengguna Blackberry lainnya.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 9330 Anda dapat mengambil gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms gara-gara smartphone ini mempunyai kamera Bersama dengan kapabilitas 2 MP yang termasuk menolong perekaman video. Layar pada Blackberry 9330 miliki layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki kedalaman 65.000 warna.



Desain Elegan

Dengan tampilan yang relatif lebih baru, RIM (Research In Motion) sudah mengaplikasikan desain yang berlainan terhadap 9330. Lis atau garis metalik yang mengelilngi bagian samping handset ini muncul terlampau elegan. Format yang berkelas tersebuat sanggup mendukung penggunaan Kamu sehari-hari, dan cenderung merawat Blackberry Kamu dari pada material plastik yang melapisi bodi.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 9330 amat mungkin Anda untuk tetap mengakses pada internet dimanapun Kamu berada atau Bersama dengan siapa saja Kamu idamkan share gambar, file, video atau apa-pun Bersama kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda bisa gunakan fitur Wifi yang ada terhadap handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda bisa pakai Bleutooth 2.1 Bersama teknologi A2DP. Port micro USB terhadap sisinya berguna untuk isi kekuatan sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama pada handphone yang satu ini yakni manfaatkan optikal trackpad yang multifungsi dalam menentukan menu dan lainnya. Blackberry 9330 dipersenjatai Dengan prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam pemanfaatan konsumsi daya yang minimal, sehingga memadai cepat di dalam mengolah aplikasi. Dapat dukungan Bersama standar kapasitas ROM 512 MB dan slot micro SD yang menunjang sampai 32GB sehingga Anda dapat menyimpan knowledge lebih banyak.





Jual BlackBerry Smartfren 9330 - 512MB - Hitam/Metalik dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru BlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/Metalik dapat sebabkan yakin diri kami makin tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/Metalik Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products