Monday 19 August 2013

Huawei Ascend Y300 – 4 GB – Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHuawei Ascend Y300 – 4 GB – PutihDengan Spesial Disc.



Huawei Ascend Y300 – 4 GB – Putih

Harga : 1.399.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi Bersama dengan Huawei Ascend Y300. Smartphone ini tak hanya memiliki desain yang elegan tapi kinerja pun juga dapat diandalkan. Dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan lakukan multitasking. tidak cuman itu, bermacam fitur hiburan sudah dilengkapi untuk menemani kegiatan Anda.



Display 4" IPS

Nikmati tiap moment Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT multitouch beresolusi 800 x 480 piksel memberikan Kamu kenyamanan didalam lihat video dan fitur hiburan lainnya. Dilengkapi Bersama kemampuan multitouch mengimbuhkan pengalaman yang intuitif saat Anda mengoperasikan bermacam aplikasi. Dilengkapi Bersama layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera 5 MP LED Flash

Abadikan momen berharga Anda Dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus terlalu mungkin Anda untuk mengambil alih gambar yang sadar dan tajam. Ada terhitung flash LED yang bisa menunjang pencahayaan di situasi minim cahaya. dilengkapi termasuk Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA dan juga perekam video beresolusi 480p @30fps.



Kinerja Optimal

Mendukung beragam pekerjaan untuk membuka beraneka aplikasi, Huawei Ascend Y300 Bersama prosesor Dual-core Cortex-A5 Bersama dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB RAM, rasakan mulusnya membuka bermacam aplikasi di dalam satu waktu. Grafisnya didukung Adreno 203 untuk kinerja grafis yang maksimal. Smartphone ini sudah berjalan Bersama dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dengan kapasitas baterai yang memadai besar sampai 1730 mAh, smartphone ini siap menemani kesibukan Anda selama hari.



Konektivitas

Anda mampu selalu tetap membuka memanfaatkan Huawei Ascend Y300 ini. Untuk berselancar di internet, Kamu dapat mengfungsikan jalan HSDPA. memiliki fitur Wi-Fi yang amat mungkin Kamu membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini miliki Bluetooth 2.1 untuk berbagai knowledge secara nirkabel dan juga port micro USB yang sanggup Anda mengfungsikan untuk transfer information dan isi baterai.

 



 



Jual Huawei Ascend Y300 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Huawei Ascend Y300 – 4 GB – Putih akan mengakibatkan percaya diri kami bertambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Huawei Ascend Y300 – 4 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products