Sunday 11 August 2013

Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia M C1905 – 4 GB - HitamDengan Spesial Discount



Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




Membidik kalangan menengah, Sony menghadirkan Sony Xperia M C1905 yang mengandalkan konektivitas NFC. Tampil Dengan desain premium, kamera pandai dan kinerja dual core optimal, smartphone ini terhitung tawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang mudah. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani aktivitas Anda. Sony Xperia M merupakan pilihan yang pas bagi Anda yang menikmati teknologi terkini Dengan harga terjangkau.



Desain OmniBalance

Sony Xperia M dikemas Dengan desain OmniBalance yang slim Bersama wujud yang simetris yang senantiasa nyaman disaat digenggam. Materialnya termasuk dirancang Bersama material premium dimana tombol power dari alumunium dan layar premium glass. Tampilkan kesan elegan disaat Kamu mempunyai Xperia M.



Layar Scratch-resistant Glass 4"

Sony Xperia M dapat dukungan Bersama dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel Dengan kerapatan 245 ppi yang mengimbuhkan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Dilengkapi Dengan kemampuan multi-touch hingga 4 jari, Kamu tidak harus risau layar dapat tergores gara-gara layarnya udah dibalut Bersama dengan scratch-resistant glass.



Fungsi One-Touch NFC

Berbagai Dengan rekan dan terhubung Dengan dunia kini begitu mudah. Bersama konektivitas NFC yang bisa mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Kamu cukup menempelkan handphone Bersama dengan perangkat lain yang terhitung ditambah Dengan teknologi NFC untuk saling berbagi data. fungsi One-touch ini terhitung sangat mungkin Kamu untuk menyaksikan foto berasal dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring Bersama dengan memadai menempelkan smartphone ke remote berasal dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorit dari smartphone lewat speaker Bluetooth atau headphone wireless lewat One-touch Listening.



Kinerja Optimal

Untuk urusan kinerja, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Krait Bersama chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 And MSM8227 dipadu Dengan Adreno 305 dan memori RAM 1 GB dapat berlangsung mulus di proses operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas internalnya sebesar 4 GB serta dilengkapi slot micro SD untuk penyimpanan knowledge lebih besar. Ditambah Bersama Stamina Mode, Kamu mampu memperpanjang kala hidup baterai hingga Bersama 4 kali lebih lama.



5 MP Smart Camera

Bidik Beragam momen berharga Bersama dengan kamera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA. Bersama dengan smart camera terdapat Beragam fitur layaknya white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Rekam termasuk Dengan kualitas 720p HD untuk mutu optimal.



Konektivitas

Anda mampu pakai jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan senantiasa mengakses pada setiap pas dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth v4.0 mendukung Anda berbagi file Bersama kawan atau keluarga.





Jual Sony Xperia M C1905 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products