Tuesday 20 August 2013

Mito A355 – 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito A355 – 4 GB - PutihDengan Khusus Disc.



Mito A355 – 4 GB - Putih

Harga : 1.619.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet lokal jadi meriah Bersama dengan kehadiran Mito A355. Tren phablet atau handphone tablet kini memadai tenar bagi Anda yang dambakan smartphone tetapi Bersama layar yang lebih lebar tapi tidak sebesar tablet. Mito A355 mengusung Dual SIM dan Android 4.1 Jelly Bean. Dari faktor multimedia, phablet ini dibekali dual kamera Bersama dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Desainnya pun begitu elegan Bersama dengan balutan chrome di sekelilingnya. Bagi Anda yang tengah berburu phablet Bersama dengan harga terjangkau Dengan performa optimal, Mito A355 sanggup jadi pilihan yang ideal.



Layar 5.3"

Mito A355 mengusung layar berukuran 5.2" beresolusi 800 x 480 piksel yang memberikan tampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian Bersama layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih Berasal dari 1, Mito A355 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan.



Performa Quad Core

Untuk urusan performa, phablet ini udah dipersenjatai Bersama dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdrgon berkecepatan 1.2 GHz plus memori RAM 512 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya udah dibenamkan sebesar 4 GB  Nano Flash Dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Kamu mampu menyimpan konten lebih banyak. Bersama dengan kapasitas baterai yang memadai besar sampai 2200 mAh, phablet ini siap menemani aktivitas Anda selama hari.



Dual Kamera

Mito A355 telah disertai Bersama dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel autofokus Bersama dengan lampu flash untuk membuahkan mutu gambar yang tajam dan jernih walau di keadaan minim cahaya. Tak hanya itu, terkandung termasuk kamera depan beresolusi 1.3 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya Bersama dengan pilihan bermacam koneksi knowledge GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Selain itu, di sediakan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang makin lama memudahkan Anda untuk menjelajah internet Dengan lebih cepat. Anda pun mampu sharing information melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk share data Bersama mudah. Ditambah terhitung Bersama GPS yang memungkinkan Kamu menyadari lokasi di mana Anda berada atau memberi tambahan informasi lokasi terhadap tiap tiap foto yang Kamu tangkap lewat phablet ini.



 

Jual Mito A355 dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito A355 – 4 GB - Putih dapat membuat percaya diri kita bertambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Mito A355 – 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products