Sunday 26 January 2014

Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 820 - 8 GB - HitamDengan Khusus Diskon



Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk





Meninggalkan MeeGo dan menggandeng Microsoft untuk membawa Operating System baru mengakibatkan Nokia siap ulang ke didalam kancah industri telekomunikasi. Dengan Windows Phone 8 yang formal dirilis th. lalu, Nokia melewatkan beraneka model handphone untuk costumer loyal juga costumer baru mereka. Bersama memanfaatkan prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core berkekuatan 1.5 GHz, Nokia Lumia 820 adalah salah satu pejuang terdepannya.

 







 



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk customer terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 merasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berlainan dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beragam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Kamu segera pada halaman muka. Tukar ukuran Live Tile Dengan tiga buah ukuran yang Kamu inginkan, sesuai Bersama selera. Tidak cuma ukuran, Anda terhitung dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terkandung di di dalam handphone agar cocok Dengan suasana mood Anda hari ini.



 



 



Dimensi & Layar

Handphone Dengan berat 0.16 kg ini mengusung layar berukuran 4.3 inci Bersama kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna. Teknologi yang digunakan pada layarnya adalah AMOLED kapasitif disempurnakan Bersama teknologi Nokia ClearBlack Display.



Kamera Belakang 8 MP

Kamera yang ditanam sudah berkekuatan 8 MP menggunakan lensa Carl Zeiss Tessar ditambah Bersama dengan dual LED flash dan fitur autofokus serta bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p @ 30fps. Lumia 820 termasuk sudah ditambah Dengan kamera depan resolusi VGA. Kamera ini bisa Anda pakai untuk mengambil gambar serta lakukan video call. Seluruh hasil gambar dan video selanjutnya bisa disimpan ke di dalam memori internal sebesar 8 GB yang telah ditambah Dengan pemberian kartu memori eksternal yang bisa ditingkatkan hingga maksimal 32 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan keliru satu fasilitas untuk bertukar information Dengan mudah. sesuai Bersama namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak tidak cukup berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma dapat ditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke di dalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Kalau dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC sanggup membawa beban information yang lebih besar, memerlukan sedikit daya dan tidak memerlukan sistem pairing.



 



 



 



Teknologi ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia udah memperkenalkan teknologi ini sebagian th. lalu, tapi baru kali ini, setelah teknologinya dikembangkan, jadi disematkan terhadap produk mereka terlebih seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Kamu selalu sanggup menatap layar handphone Kamu walau berada di bawah paparan sinar matahari. Tak sekedar itu, teknologi ini juga beri tambahan warna hitam yang lebih dalam dan juga mengimbuhkan sudut pandang yang lebih baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



Nokia Wireless Charging

Berbeda Dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 820 ini dapat isikan daya tanpa memanfaatkan kabel yang dihubungkan berasal dari sumber listrik pada port daya ke handphone. terhadap anggota di dalam casing belakang handphone telah ditanamkan chip untuk lakukan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke didalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang mendapat dukungan oleh banyak perusahaan untuk nantinya mengakibatkan Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini memicu Kamu tidak perlu repot menghubungkan kabel daya ke saklar sementara hendak isi daya handphone, cukup meletakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging dapat segera terjadi Dengan sendirinya.



 



 



Nokia City Lens

Dengan memanfaatkan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini memicu Anda mamu melihat informasi yang dinamis dapat tempat-tempat di kurang lebih Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, lantas arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. info dapat nampak terhadap layar cocok Bersama dengan area yang Kamu arahkan terhadap kamera. Kamu terhitung bisa menentukan kategori yang Kamu inginkan menyaksikan seperti area makan, hotel, area berbelanja, area bersejarah, termasuk transportasi.







Nokia Smart Shoot

Sering beroleh hasil foto yang tidak cocok Dengan harapan Anda? Coba memakai Nokia Smart Shoot waktu Anda mengambil foto. Aplikasi ini memicu Kamu mengambil bberapa gambar sampai ankhirnya Kamu mampu menentukan foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini termasuk memberi tambahan sebagian muka teman Kamu selagi sedang diambil alih gambar, sehingga Anda tidak ulang mendapatkan foto teman Kamu yang sedang berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini juga sanggup menghalau beberapa objek yang tidak Kamu inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.



Material dan Desain Warna Berani

Nokia selamanya membayangkan masalah material & estetika sementara berurusan Dengan handphone mereka, dan seri Lumia mendapat perhatian serius. Nokia Lumia 820 punya desain candy bar Dengan casing belakang yang sanggup Kamu ubah cocok Dengan keinginan Anda. Pihak Nokia sendiri menyebutnya sebagai 'shell' atau cangkang. Casing belakang ini terbuat berasal dari material plastik kuat yang tentunya mengimbuhkan kesan tersendiri pas Anda memegangnya.







 



Jual Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kita bertambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products