Thursday 2 January 2014

Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahApple iPhone 4 - 8 GB - HitamDengan Pribadi Disc.



Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam

Harga : 6.249.000


Deskripsi Produk




Apple iPhone 4 hadir Bersama dengan desain yang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melaksanakan video call, iPhone ini terhitung mampu merekam video hingga kualitas HD video recording. Handphone ini tampil Bersama retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan proses operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.



Perekaman Video HD

Rekam gambar sampai resolusi 1080p, Kamu bisa mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di kurang lebih Anda Bersama hasil yang sempurna. dilengkapi fitur video stabilization yang membebaskan Kamu menyita video Bersama stabil dan juga fitur edit video yang mudah untuk digunakan.



iOS 5

iPhone 4 dilengkapi Bersama iOS 5 yang merupakan sistem operasi handphone terkini yang enteng digunakan, kaya dapat fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Lebih dari satu fitur yang menarik lainnya pada lain Notification Center di mana seluruh peringatan pesan, kalendar, keinginan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Kamu Bersama pengguna product Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.



iCloud

Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyimpan information layaknya musik atau aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di beraneka perangkat lain. iCloud termasuk menggantikan Layanan MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.



Antena

Lapisan stainles steel yang mengitari tepi bodi dari iPhone 4 tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, tetapi terhitung sebagai dua antena. Antena pertama yang terdapat di bagian atas hingga ke bawah kiri, pas antena lainnya terletak terhadap bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone hingga ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth selagi antena lainnya bertugas untuk menarik tanda EDGE dan 3G.



Kamera

Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone udah memukau, tapi mulai kekurangan fitur seumpama dibandingkan Bersama smartphone lain. Kini, iPhone 4 datang Bersama kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Tidak cuman itu, iPhone 4 terhitung sudah dapat merekam video HD Dengan mutu 720p pada kecepatan 30 frame per-detik.



Retina Display

iPhone 4 kini miliki layar yang baru. Memakai LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display dikarenakan resolusinya yang tinggi dan juga piksel yang rapat. Meskipun punya luas diagonal layar 3.5 inci, mirip layaknya iPhone sebelumnya, tapi layar baru ini dapat mendukung sampai kerapatan 326pi Bersama kontras rasio sebesar 800:1. Hal ini dapat menampilkan gambar yang tajam serta warna Dengan mutu tinggi termasuk mengakibatkan tampilan teks dan grafik yang menakjubkan.



FaceTime

Fitur FaceTime merupakan salah satu kekuatan tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4 yang udah tertanam terhadap iPhone 4 tanpa perlu mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Kamu untuk mendengar nada dan melihat muka lawan bicara. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple lewat koneksi Wi-Fi semudah laksanakan panggilan telepon.



AirPlay, tampilan Segera ke HDTV dan Speaker

Awalnya dirilis Dengan sebutan AirTunes, Apple mengganti nama menjadi AirPlay dan juga memberi tambahan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah Sarana yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat lakukan streaming. Langkah ini bisa membuat Anda mendengarkan audio berasal dari perangkat iOS Anda ke speaker lewat Apple TV atau mampu termasuk menyaksikan video atau game secara sejalan pada perangkat iOS Bersama dengan HDTV Anda.





Belanja Apple iPhone 4 - 8 GB dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.








Handphone dan Smartphone baru Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam akan mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products