Monday 27 January 2014

Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 920 - 32 GB - HitamDengan Teristimewa Disc.



Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk





Meninggalkan MeeGo dan menggandeng Microsoft untuk membawa Operating System baru membuat Nokia siap lagi ke di dalam kancah industri telekomunikasi. Bersama dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia membiarkan beragam style handphone untuk customer loyal juga pembeli baru mereka. Bersama mempercayakan prosesor kepada Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core berkekuatan 1.5 GHz, Nokia Lumia 920 adalah tidak benar satu pejuang terdepannya.

 







 



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk customer terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses bermacam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Dengan jari Anda segera pada halaman muka. Rubah ukuran Live Tile Bersama tiga buah ukuran yang Anda inginkan, cocok Bersama selera. Tidak hanya ukuran, Kamu terhitung sanggup menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di di dalam handphone agar cocok Bersama dengan keadaan mood Kamu hari ini.







Dimensi & Layar

Nokia Lumia 920 hadir Bersama dengan dimensi 13.0 x 7.08 x 1.07 cm dan berat 0.185 kg yang membuatnya sedikit lebih besar dan juga lebih berat dibandingkan Bersama pendahulunya, Nokia Lumia 900. Handphone ini miliki penampang layar seluas 4.5 inci Bersama dengan kerapatan 720 x 1280 piksel berkedalaman 16 juta warna. Ditambah pula Dengan teknologi PureMotion HD+ dan Nokia ClearBlack. Layar berteknologi IPS TFT kapasitif ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 sehingga layar tidak bakal tergores Dengan mudah.



Kamera 8 MP

Lensa Carl Zeiss tetap setia menemani kamera Nokia Lumia 920 Dengan kebolehan 8 MP ditemani oleh LED flash dan juga punyai fitur autofokus, optical image stabilization, juga teknologi PureView. Nokia Lumia 920 terhitung menyematkan kamera kedua Dengan besaran 1.3 MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar serta video call. Seluruh hasil gambar dan video selanjutnya sanggup disimpan ke dalam memori internal sebesar 32 GB. Apabila Anda rasa tidak mencukupi, cukup sinkronisasikan Nokia Lumia Kamu Dengan SkyDrive yang beri tambahan Kamu kapasitas penyimpanan hingga 7 GB secara gratis.



Teknologi PureView + Optical Image Stabilisation

Mengemban teknologi PureView yang pernah dibawa oleh suksesor Nokia 808 PureView, Nokia Lumia 920 lagi mempunyai teknologi yang sama. Kendati punya Image Sensor yang lebih kecil berasal dari Nokia 808 PureView, tetapi hasil yang didapat melebihi sang kakak. Teknologi yang disempurnakan ini memicu Nokia Lumia 920 mampu mengambil alih gambar selagi berada terhadap situasi kurang cahaya apalagi tanpa manfaatkan pemberian lampu flash. Tidak cuman itu, sebagai handphone berkamera pertama yang memanfaatkan Optical Image Stabilisation, membuat video serta foto yang disita jadi lebih stabil, ini berarti kurangi gambar menjadi blur selagi kamera berada terhadap keadaan tremor.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu layanan untuk bertukar data Bersama mudah. sesuai Dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak tidak cukup berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma dapat ditanamkan ke didalam handphone, tapi terhitung ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Seumpama dibandingkan Dengan Bluetooth, NFC bisa mempunyai beban knowledge yang lebih besar, memerlukan sedikit daya dan tidak butuh sistem pairing.



Nokia ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia telah memperkenalkan teknologi ini sebagian tahun lalu, namun baru kali ini, sehabis teknologinya dikembangkan, mulai disematkan terhadap produk mereka terutama seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda tetap sanggup menatap layar handphone Kamu Meskipun berada di bawah paparan cahaya matahari. Tak sekedar itu, teknologi ini juga beri tambahan warna hitam yang lebih dalam dan juga beri tambahan sudut pandang yang lebih baik untuk pemakaian handphone yang lebih nyaman.



Nokia PureMotion HD+

Layar pada handphone membawa jutaan piksel termasuk di dalamnya, warna. Tiap-tiap piksel dapat berlangsung untuk menyebabkan tampilan pada layar menjadi lebih 'hidup'. tetapi beberapa kasus sering kadang muncul terhadap piksel tersebut. waktu satu buah piksel tidak bergerak prima atau tidak cukup cepat layaknya yang lainnya, hal ini bakal membawa dampak layar jadi buram atau jadi tersendat saat konten sedang digerakkan. Teknologi PureMotion HD+ berasal dari Nokia coba menyingkirkan masalah tersebut. Caranya, Tiap-tiap piksel diberi tenaga tambahan sehingga piksel-piksel ini jadi lebih 'aktif' dan dapat bergerak dua kali lebih cepat dari biasanya, tanpa mengkonsumsi kekuatan berlebih. Bersama dengan teknologi ini, Tiap tiap piksel dipastikan bisa bergerak prima dan menyebabkan layar menjadi lebih jernih, untuk memberikan kenyamanan sementara Kamu tengah mobilisasi konten pada handphone.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama Bersama dengan Synaptics, developer yang handal di dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini membawa dampak handphone Nokia Lumia 920 mengetahui Bersama dengan pas Tiap-tiap sentuhan Walaupun pengguna gunakan sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan akan menyebabkan mereka yang miliki kegiatan di daerah dingin dan mesti mengenakan sarung tangan tidak lagi kerepotan mambuka sarung tangan pas mesti menjawab panggilan telepon. Begitu pula Bersama dengan mereka yang mempunyai kuku panjang, tidak harus mengalami kesusahan waktu mengeksekusi handphone Bersama dengan sentuhan kuku.



Nokia Wireless Charging

Berbeda Bersama seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 920 ini sanggup isikan energi tanpa pakai kabel yang dihubungkan berasal dari sumber listrik terhadap port kekuatan ke handphone. terhadap bagian didalam casing belakang handphone telah ditanamkan chip untuk jalankan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke didalam handphone untuk isi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang mendapat dukungan oleh banyak perusahaan untuk nantinya sebabkan Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini memicu Kamu tidak kudu repot menghubungkan kabel daya ke saklar saat hendak isi daya handphone, cukup tempatkan handphone Kamu di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging dapat segera berjalan Dengan sendirinya.



 





Nokia City Lens

Dengan pakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini sebabkan Kamu mamu memandang info yang dinamis bakal tempat-tempat di kurang lebih Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, lantas arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi dapat nampak terhadap layar cocok Bersama dengan area yang Kamu arahkan pada kamera. Kamu juga bisa pilih kategori yang Kamu mengidamkan lihat seperti area makan, hotel, daerah berbelanja, tempat bersejarah, terhitung transportasi.







Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak cocok Dengan harapan Anda? coba gunakan Nokia Smart Shoot kala Kamu mengambil alih foto. Aplikasi ini membawa dampak Kamu mengambil alih bberapa gambar hingga ankhirnya Kamu bisa menentukan foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga beri tambahan sebagian wajah rekan Kamu saat tengah disita gambar, sehingga Kamu tidak ulang beroleh foto teman Anda yang sedang berkedip. masih tersedia lagi. Aplikasi ini juga sanggup menyingkirkan sebagian objek yang tidak Kamu inginkan untuk tampil didalam foto, seandainya orang yang tengah lantas lalang.



Material Premium & Desain Minimalis

Nokia selalu mengayalkan masalah material & estetika pas berurusan Bersama dengan handphone mereka, dan seri Lumia mendapat perhatian serius. Nokia Lumia 920 memiliki desain candy bar Bersama desain unibody. Artinya, Anda tidak akan mendapatkan kelanjutan antara panel depan dan panel belakang pada handphone ini. Pilihan jatuh terhadap material Polycarbonate. Polycarbonate dipilih sebab tahan banting, tahan lama, fleksibel bagi para disainer terhitung memberikan ketepatan warna yang sebenarnya di inginkan oleh Nokia. Tidak cuman itu, saat Kamu kali pertama memegangnya, Polycarbonate memberikan dampak nyaman pas digenggam. Selagi pada anggota tombol di sisi kanan handphone dan cermat di sekeliling kamera utama, Nokia memanfaatkan material Keramik Zirconium menanggalkan aluminium yang dulu digunakan pada Nokia Lumia 800 dan 900. Keramik ini dipilih sebab anti gores, dan anti aus, cocok Bersama permohonan Nokia untuk mengakibatkan produk yang kuat dan tahan lama.



 



 



 



Jual Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam akan membuat yakin diri kami jadi tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products