Friday 24 January 2014

Nokia C2-03 - Dual GSM - Chrome Black Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia C2-03 - Dual GSM - Chrome BlackDengan Pribadi Potongan harga



Nokia C2-03 - Dual GSM - Chrome Black

Harga : 888.000


Deskripsi Produk



Nokia menambahkan hiburan dan alat komunikasi dalam satu ponsel yang canggih. C2-03 adalah ponsel dual band yang menolong dua kartu SIM yang terpisah, dimana Anda dapat mengambil alih antara keduanya hanya Bersama dengan satu sentuhan tombol. Keyboard slidernya mengakibatkan Kamu menulis teks, browsing dan update status di jejaring sosial Bersama dengan cepat dan mudah.



C2-03 ini terhitung memiliki pemutar MP3 dan radio FM, juga sensor A/V. Kamu terhitung sanggup mendownload beraneka macam aplikasi berasal dari Nokia store. Kamu juga sanggup pakai C2-03 sebagai perangkat navigasi Dengan Ovi Maps.



Nokia C2-03 dilengkapi Bersama kamera 2 megapixel, Bersama ukuran tertutup 103 x 51,4 x 17 mm dan disaat terbuka ukurannya menjadi 130 x 51.4 x 10 mm, dan juga layar TFT resistive touchscreen 2,6 inci, 56 ribu warna Dengan resolusi layar 240 x 320 pixels, disamping itu akses jaringan internet operator, Nokia C2-03 ini cuma mengenakan platform GPRS dan EDGE. Untuk aplikasi Nokia Maps di nokia C2-03 bisa di operasikan walau tanpa dukungan GPS. Peta sudah disertakan segera terhadap MMC bawaannya.



Bebas memilih

Sentuh dan ketik, Dual SIM, dan segudang pilihan hiburan. Lakukan menurut langkah Kamu Bersama dengan Nokia C2-03



Touch plus Type

Jelajahi Bersama dengan sentuhan, atau ganti terlihat papan ketiknya. Kelola jaringan sosial segera di depan layar Anda.



Dual SIM

Dual SIM layaknya dua ponsel menjadi satu, dan Easy Swap terlalu mungkin Kamu berpindah kartu SIM tanpa mematikan ponsel.



Hiburan

Optimalkan website Dengan browser yang cepat. Download aplikasi, putar musik dan dengarkan radio di speaker terpadu.




Belanja Nokia C2-03 Chrome Blackdan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.







Handphone dan Smartphone baru Nokia C2-03 - Dual GSM - Chrome Black bakal memicu yakin diri kami bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia C2-03 - Dual GSM - Chrome Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products