Saturday 25 January 2014

Nokia Asha 202 - Dual GSM - Merah Tua Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Asha 202 - Dual GSM - Merah TuaDengan Pribadi Diskon



Nokia Asha 202 - Dual GSM - Merah Tua

Harga : 869.900


Deskripsi Produk




Nokia Asha 202 memberi Kamu seluruh kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Kamu pemilik dua kartu SIM, memadai membawa Nokia Asha 202 tanpa perlu menenteng dua handphone.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang mempunyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Nokia Asha 202 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda Bersama teknologi Dual-on. Ditambah fitur Easy Swap, Anda tidak harus mematikan handphone sementara mengganti kartu SIM.



Sentuh atau Ketik, Terserah Anda

Layar touch screen berukuran 2.4" telah dibenamkan teknologi handwriting recognition untuk mengenali tulisan Tangan Anda. Layar sentuh TFT Resistif Bersama dengan kerapatan piksel 240 x 320 membuatnya menjadi halus di dalam pengoperasian.



Kamera 2 MP

Kamera berkekuatan 2 megapikselnya miliki resolusi 1600 x 1200 piksel yang sanggup merekam peristiwa miliki nilai Kamu untuk dibagikan nanti. Tak sekedar itu, kameranya terhitung dapat jalankan perekaman video sampai kecepatan 15fps.



Berselancar di Internet


Sudah menolong browser WAP 2.0/xHTML juga Adobe Flash Lite, sebabkan Nokia Asha 202 mampu dibawa menjelajah internet Bersama enteng dan menyenangkan. Tersedia juga slot microSD (yang mampu membantu memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Kamu dapat menaruh file-file multimedia lebih banyak. 




Belanja Nokia Asha 202 Merah Tua dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.





Handphone dan Smartphone baru Nokia Asha 202 - Dual GSM - Merah Tua bakal menyebabkan percaya diri kita bertambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha 202 - Dual GSM - Merah Tua Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products