Saturday 11 January 2014

Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAcer Liquid E2 - 4 GB - HitamDengan Privat Disc.



Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam

Harga : 2.639.000


Deskripsi Produk





Acer bekerjasama denga Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core Dengan harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid E2. Bersama teknologi Quad Core didalam Liquid E2 sehingga bisa nikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak hanya kinerjanya yang cerdas, kameranya pun terhitung pandai Dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini terhitung datang Bersama kemampuan Dual GSM. Bersama fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut jadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

 





4.5" IPS LCD

Dikemas Bersama layar berukuran 4.5" Bersama resolusi 540 x 960 piksel memberi tambahan pengalaman visual optimal kala bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah Bersama dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga bisa kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera pandai 8 MP

Liquid E2 didukung Dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak hanya resolusi yang besar, kamerany pun dibekali Bersama berbagai fitur pintar layaknya zero shutter delay yang sangat mungkin Kamu menangkap banyak gambar Bersama dengan sekali menghimpit tombol capture. Terkandung juga fitur speedy continous shooting sehingga Anda sanggup membidik 8 gambar perdetik. Kameranya terhitung di dukung Dengan 9 efek kamera amat mungkin Kamu untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.



Video Full HD

Rekam terhitung tiap-tiap peristiwa favorit Dengan Liquid E2. Mutu videonya sudah didukung Full HD 1080p @30 fps menegaskan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak harus repot mempunyai kamera pocket untuk merekam moment sekitar.



Prosesor Quad Core

Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Liquid E2 sudah dapat dukungan prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz Dengan memori RAM 1 GB memastikan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu Dengan GPU PowerVR SGX 544MP memicu beraneka aplikasi ataupun game berlangsung Bersama dengan lancar dan terlalu responsif. Sistem operasinya udah dikemas Dengan OS paling baru Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Kamu tidak harus risau kehabisan energi dikala tengah beraktivitas di luar ruangan.



Sistem Nada DTS

Tidak hanya berasal dari sisi visualnya, Acer juga menambahkan Sistem Suara DTS untuk  menambahkan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Mutu suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Memirsa video, mendengarkan musik ataupun bermain games menjadi lebih nyata.







Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang punyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Acer Liquid E2 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi data berasal dari Liquid E2 begitu cepat Bersama perlindungan HSPA+ 42 Mbps. Anda terhitung sanggup menggunakan WiFi dikala di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 menopang Anda share file Bersama dengan teman atau keluarga. Smartphone ini termasuk disempurnakan Dengan GPS memberikan Anda wejangan yang gampang di jalan raya.

 



 



Jual Acer Liquid E2 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kita makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products