Monday 6 January 2014

Zyrex B301 - Dual-On GSM - Merah Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex B301 - Dual-On GSM - MerahDengan Teristimewa Potongan harga



Zyrex B301 - Dual-On GSM - Merah

Harga : 348.900


Deskripsi Produk



Zyrex B301 merupakan handphone dual SIM Bersama dengan harga yang terjangkau. Handphone ini kaya dapat kemampuan multimedia yang pastinya akan mempermudah kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Desain

Zyrex B301 punyai dimensi yang ringkas Bersama ukuran 10.98 x 4.5 x 1.35 cm, terlalu pas untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. punya TFT berukuran 2.4 inci Dengan resolusi QVGA. Ditambah Bersama sebuah kamera Bersama dengan resolusi 0.3 MP yang dapat untuk merekam video.



Fitur

Dengan kapabilitas dual SIM GSM yang keduanya dapat aktif seiring berikan fleksibilitas bagi Anda memakai 2 nomer yang berbeda. Handphone touch screen ini punyai kemampuan internet, Anda sanggup menjelajah dunia maya Bersama browser yang telah terintegrasi, ada pula aplikasi facebook dan twitter yang udah terpasang sehingga mencukupi keperluan sosial Anda. Disamping itu terdapat kapabilitas untuk memutar MP3, video, dan FM Radio yang dapat mencukupi kebutuhan hiburan Anda. Melalui speaker 5050 loud speaker yang Ditambah woofer menghasilkan nada yang fantastis untuk tiap tiap kegiatan hiburan Anda. Untuk mengusir kebosanan Kamu terkandung 3 buah game yang sudah terpasang. ada Bersama dengan baterai Lithium-ion Bersama dengan kapasitas 1000 mAh yang menopang operasional handphone ini.



Konektivitas dan Penyimpanan

Handphone ini pakai media penyimpanan microSD untuk keperluan penyimpanan data Anda. terkandung port micro USB yang sangat mungkin Anda memindahkan file berasal dari komputer. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini sediakan konektor audio 3.5mm yang mampu Anda sambungkan Bersama dengan earphone yang paling disayangi Anda.





Belanja Zyrex B301 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Zyrex B301 - Dual-On GSM - Merah bakal mengakibatkan percaya diri kita bertambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Zyrex B301 - Dual-On GSM - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products