Thursday 30 January 2014

Nokia 109 - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia 109 - HitamDengan Privat Diskon



Nokia 109 - Hitam

Harga : 499.000


Deskripsi Produk




Nokia 109 berikan Kamu kemudahan didalam berinternet. Bersama harga yang terjangkau bagi Kamu yang senang mendengarkan lagu dan berinternet, handphone basic ini dapat menjadi pilihan yang tepat.



Desain Mungil

Nokia 109 tampil Bersama desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga ringan Anda taruh di saku ataupun kantung baju Anda. Dengan beraneka pilihan menarik, dapat Kamu pilih cocok Bersama dengan warna kesukaan.



Fitur Hiburan

Tersedia radio FM untuk menemani waktu senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, Ada memori 64 MB ROM, 16 MB RAM dan slot memori eksternal hingga 32 GB memberi tambahan Anda ruang penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet Dengan Nokia 109 melalui Nokia Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat mengkonsumsi data sampai 90%.





Belanja Nokia 109 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Nokia 109 - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kami jadi tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia 109 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products