Friday 10 January 2014

Nokia Lumia 900 - 16 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 900 - 16 GB - PutihDengan Spesial Disc.



Nokia Lumia 900 - 16 GB - Putih

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk



Nokia Lumia 900 hadir untuk menolong jaringan information generasi ke-empat, 4G LTE. Dengan ukuran layar yang semakin besar dari kerabatnya, Lumia 800, siapkan diri Kamu menuju jaringan internet cepat.



Layar Jernih AMOLED

Layar berukuran 4.3" Bersama pertolongan dari Corning Gorilla Glass siap menghantarkan 16 juta warna yang tampil sempurna Bersama dengan teknologi AMOLED kapasitif yang dibawanya. Pas Nokia ClearBlack Display meningkatkan kejernihan layar yang berguna untuk sebabkan penampilan layar jadi jernih kala handphone berada di bawah paparan cahaya matahari atau di area Bersama dengan minim cahaya.



Memori Internal Luas

Nokia Lumia 900 datang Dengan memori internal sebesar 16 GB tanpa memori eksternal. Memori ini dipastikan mampu menampung lagu, video dan juga foto favorit Anda. Pas untuk memori RAM, ada ruang 512 MB untuk penyimpanan sementara.



Kamera 8 Megapiksel

Dengan pemberian lensa Carl Zeiss, kamera berkekuatan 8 MP menghasilkan foto yang tidak main-main. Dengan kerapatan sampai 3264 x 2448 piksel ditemani Dengan dual-LED flash, Nokia Lumia 900 sanggup menghasilkan hasil foto yang jernih. Rekam setiap momen didalam hidup Kamu Bersama dengan kecepatan rekam sampai 30 fps dan resolusi 720p. Berbeda Bersama dengan Lumia 800, Lumia 900 dirilis Bersama peningkatan optimisasi didalam fokus dan keseimbangan warna.  



Video Calling

Gunakan kecepatan internet untuk jalankan panggilan video Bersama dengan kamera depan yang dimiliki oleh Nokia Lumia 900. Tidak cuman untuk mengambil alih gambar, kamera Bersama kemampuan 1 megapiksel ini juga sanggup Kamu Memakai untuk mengambil video Dengan kecepatan 15 fps Bersama kualitas VGA.



Material Superior

Terbuat berasal dari bahan solid polycarbonate untuk sekujur tubuhnya, membuat Nokia Lumia 900 tahan dari noda dan gesekan sebab pemanfaatan sehari-hari. Desain unibody-nya keluar halus dan mengagumkan Bersama dengan tambahan tombol haptik di bawah layar serta di anggota kanan handphone.



Internet dalam Genggaman

Jelajahi internet Bersama dengan Internet Explorer terbaru, IE9. Kunjungi MarketPlace untuk menemukan beragam aplikasi untuk mendukung performa Nokia Lumia 900 Anda. Pas itu, game yang di sediakan di Xbox Live dapat mempunyai banyak pengalaman baru ke di dalam handphone Anda.



Windows Phone 7.5 Mango

Nikmati segarnya Windows Phone 7.5 yang didesain tertentu oleh Microsoft untuk terjadi pada smartphone. Dibantu Dengan prosesor 1.4 GHz Scorpion, tak tersedia ulang jeda kala mengeksekusi tiap tiap fitur yang tersemat di di dalam handphone yang berhasil merebut 'Editor's Choice' pada penghargaan yang diberikan oleh majalah What Mobile tersebut.





Belanja Nokia Lumia 900 Putih dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.







Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 900 - 16 GB - Putih dapat menyebabkan yakin diri kami bertambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 900 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products